Cara Menggunakan Airdroid Untuk Aplikasi Bukalapak - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 13 Oktober 2016

Cara Menggunakan Airdroid Untuk Aplikasi Bukalapak


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Airdroid Untuk Aplikasi Bukalapak , Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel software review, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


jumpa lagi sobat,……

pada postingan ini saya akan membagi sedikit pengetahuan yang pernah saya baca di komunitas bukalapak tentang penggunaan aplikasi Airdroid untuk presentase Bukalapak.


Aplikasi AirDroid adalah aplikasi Android device manager gratisan dan cepat yang memungkinkan Anda untuk mengakses Android ponsel / tablet dari komputer jarak jauh dan aman. Dengan aplikasi ini anda dapat Mengelola SMS, file, foto dan video, WhatsApp, Line, WeChat dan lebih pada komputer. Keren kan? Langsung aja yuk dicoba bareng-bareng. Tapi sebelum mencoba baca dulu dong caranya agar nanti tidak bingung. Yah walaupun kata temen saya kalau bingung suruh jongkok aja hahaha…. Entah itu apa pengaruhnya aku juga gak tahu. Yah mungkin Cuma buat candaan saja kali ya…



Dibawah ini adalah beberapa gambar yang menjadi sebuah Gambaran dan kegunaan airdroid










reviewnya dari web airdroid

nah setelah kita baca sdikit gambarannya maka mulai langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mendownload aplikasinya yang nanti akan kita instal di hp android kita , setelah selesai download, silahkan buka aplikasinya dan registrasi sesuai pentunjuk.
Setelah selesai, silahkan download software dan instal juga untuk di PC/Laptop yang nantinya untuk bisa menampilkan layar android anda di PC/laptop.



Setelah selesai instal, jalankan aplikasi yang di PC, kemudian login memakai akun yang anda buat tadi.
Kalau login sukses akan muncul tampilan seperti ini







PERLU DIKETAHUI BISA KONEK KE LAYAR, HP ANDROID ANDA HARUS DI ROOT, tetapi JANGAN KHAWATIR TANPA PERLU ROOT juga bisa KONEK kok,
yaitu dengan cara USB DEBUGGINGnya dihidupkan,,

Untuk setting USB debugging atau Root HP bisa searching mbah google menurut tipe androidnya klik link ini
Setelah berhasil setting USB debugging, dilayar android akan muncul notifikasi usb debugging berupa kode, klik OK saja.

kalau mau diroot silahkan klik disini

terima kasih sudah berkunjung, silahkan kritik dan sarannya di kolom komentar.
semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda

referensi dan sumber gambar : komunitas bukalapak


------------------------------------------------------------------------------------

cara instal ulang android advan t1j, cara instal ulang android advan s5e, cara instal ulang advan s5e tanpa pc
stock rom advan vandroid s5e, cara instal ulang android advan s4, cara instal ulang advan s5e pro, cara menginstal ulang hp android advan, cara instal hp advan android



Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Cara Menggunakan Airdroid Untuk Aplikasi Bukalapak .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Cara Menggunakan Airdroid Untuk Aplikasi Bukalapak yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Menggunakan Airdroid Untuk Aplikasi Bukalapak dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/10/cara-menggunakan-airdroid-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad