Mudahnya menanam nanas - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 27 November 2013

Mudahnya menanam nanas


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mudahnya menanam nanas, Kami berharap isi postingan Artikel pengalamanku, Artikel pertanian, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga






Ternyata menanam nanas tak serumit yang aku bayangkan selama ini. Pada suatu hari aku pergi kepasar kelapa di sebelah terminal wates untuk membeli dan memarutkan kelapa. Aku duduk sambil menunggu pemarutannya selesai.



Ketika pandanganku tertuju pada onggokan sampah disampingku. Aku melihat ada banyak pucuk nanas disitu. Lalu aku timbul pikiran hendak membawa pulang pohon itu. Lalu sampai dirumah di desa bumirejo, aku bersihkan daun daun yang telah mengering. Kemudian pucuk nanas itu pangkalnya aku celupin ke permukaan air lalu aku biarkan selama beberapa hari.



Setelah kira kira satu minggu ternyata akar nanas mulai bermunculan dipangkan pucuk nanas. Ealah ternyata semudah itu ya menumbuhkan akar nanas.



Suatu ketika aku melihat ditempat sampah disalah satu rumah makan tempat aku bekerja ku temui banyak pucuk nanas.

Tanpa pikir panjang langsung aku kumpulin pas aku pulang kerja langsung tanam di pot dan polibag. Aku pikir dari pada pot ditanami lidah buaya, mending tanami nanas aja..hehehe.



Itulah pengalamanku jadi pengais pucuk nanas. Semoga gak di olok-olok sama temen-temen.

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Mudahnya menanam nanas.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Mudahnya menanam nanas yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Mudahnya menanam nanas dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2013/11/mudahnya-menanam-nanas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad