Mercedes-Benz E-Class W214: Inovasi Terbaru dari Pabrikan Jerman yang Akan Segera Hadir di Indonesia - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Minggu, 31 Maret 2024

Mercedes-Benz E-Class W214: Inovasi Terbaru dari Pabrikan Jerman yang Akan Segera Hadir di Indonesia


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mercedes-Benz E-Class W214: Inovasi Terbaru dari Pabrikan Jerman yang Akan Segera Hadir di Indonesia, Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 


Mercedes-Benz E-Class W214, generasi keenam dari model sedan eksekutif ini, baru saja mendarat di ASEAN. Debutnya terjadi pada gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS). Di Thailand, E-Class W214 hadir dengan dua pilihan sumber daya: mild hybrid dan plug-in hybrid.

Berikut detail mengenai kedua varian tersebut:

  1. Mercedes-Benz E220d AMG Line (Mild Hybrid):
    • Mesin turbodiesel empat silinder 2,0 liter OM654 menghasilkan tenaga 189 tenaga kuda dan torsi 440 Nm.
    • Dilengkapi dengan motor listrik sistem mild hybrid 48 volt yang memberikan tambahan tenaga 23 tenaga kuda dan torsi 220 Nm.
    • Menggunakan gearbox otomatis 9G-Tronic sembilan percepatan.
  2. Mercedes-Benz E350e AMG Dynamic (Plug-in Hybrid):
    • Ditenagai oleh mesin bensin 2,0 liter M254 turbo dan motor listrik.
    • Total output mencapai 309 tenaga kuda dan torsi 550 Nm.
    • Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 6,4 detik dengan kecepatan maksimum 236 km/jam.

Sayangnya, belum ada kabar pasti mengenai kapan model ini akan masuk ke Indonesia. Namun, Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) berencana untuk meluncurkan 8 model mobil lagi hingga akhir 2024Kita nantikan apakah kedua seri E-Class ini akan termasuk dalam daftar mobil yang segera diboyong ke Indonesia tahun ini12


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Mercedes-Benz E-Class W214: Inovasi Terbaru dari Pabrikan Jerman yang Akan Segera Hadir di Indonesia.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Mercedes-Benz E-Class W214: Inovasi Terbaru dari Pabrikan Jerman yang Akan Segera Hadir di Indonesia yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Mercedes-Benz E-Class W214: Inovasi Terbaru dari Pabrikan Jerman yang Akan Segera Hadir di Indonesia dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2024/03/mercedes-benz-e-class-w214-inovasi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad