Cara membuat kode iklan bejalan ke atas - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 15 Juli 2016

Cara membuat kode iklan bejalan ke atas


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat kode iklan bejalan ke atas, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Mungkin anda memiliki teks iklan yang panjang atau iklan banner yang cukup banyak tetap anda males menempatkannya di blog anda karena memakan tempat yang luas untuk menayangkan iklan anda. 

Ada satu solusi yang bisa anda gunakan untuk mensiasati masalah ini. caranya cukup simpel saja. anda bisa menggunakan kode marquee. banyak format marquee yang bisa di pilih. ada yang gerak ke kanan, kiri atas, bawah dan slide. tetapi yang akan saya share disini yang dari bawah ke ats dulu. nanti mungkin lain waktu akan saya share yang lainnya.

oke di bawah ini langsung saja kita coba menggunakan contoh kode ang saya tulis disini.


 

masukkan kode html anda disini



dibawah ini adalah contoh hasil previewnya

oke.... mudah saja kan. yuk kita coba biar ngirit tempat halaman blog kita.





Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Cara membuat kode iklan bejalan ke atas.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Cara membuat kode iklan bejalan ke atas yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara membuat kode iklan bejalan ke atas dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/07/cara-membuat-kode-iklan-bejalan-ke-atas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad