WhatsApp adalah pengujian otentikasi dua faktor untuk membuat akun pengguna lebih aman - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 11 November 2016

WhatsApp adalah pengujian otentikasi dua faktor untuk membuat akun pengguna lebih aman


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp adalah pengujian otentikasi dua faktor untuk membuat akun pengguna lebih aman, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Awal tahun ini, WhatsApp membuat chatting Anda lebih aman dari aplikasi dengan enkripsi end-to-end. Sekarang perusahaan Facebook milik mencari ke dalam membuat lebih sulit bagi penipu untuk mendapatkan akun Anda.



WhatsApp telah mulai menguji otentikasi dua faktor pada klien Phone Android dan Windows-nya. Fitur, yang menyediakan pengguna dengan pilihan untuk menempatkan lapisan tambahan keamanan untuk aplikasi, sekarang tersedia pada versi beta dari WhatsApp untuk Android dan Windows Phone.

Versi terbaru beta dari WhatsApp untuk Android, dijuluki v2.16.341 dan di atas , memiliki "Verifikasi dua langkah" pilihan dalam pengaturan akun. Ketika diketuk, pengguna akan diminta untuk memasukkan kode sandi enam digit dan alamat email untuk menghubungkan dengan account. Setelah diaktifkan, pengguna akan diminta untuk memasukkan kode akses ketika mendaftarkan nomor telepon dengan WhatsApp pada perangkat lain. WhatsApp Beta untuk Windows Phone (v2.16.280) juga memiliki fitur ini.

Para ahli keamanan telah lama menyatakan kebutuhan untuk fitur otentikasi dua langkah pada setiap layanan. Kurangnya dua langkah otentikasi (juga dikenal sebagai otentikasi dua faktor) telah mengakibatkan lubang keamanan yang potensial yang telah dimanfaatkan di masa lalu oleh penipu untuk mendapatkan account orang lain.

Fitur ini biasanya mengharuskan pengguna untuk memiliki dua cara terpisah untuk mengidentifikasi diri. Salah satunya adalah perangkat keras (dalam hal ini kartu SIM), dan yang lainnya, kode yang Anda ingat (dalam hal ini kode akses). Facebook Messenger, serta rival aplikasi Line dan Telegram memiliki fitur otentikasi dua langkah yang tersedia untuk beberapa waktu. Beberapa layanan lain yang Anda gunakan seperti Gmail, Facebook, Twitter dan LastPass juga menawarkan fitur ini.

Tapi itu tidak semua. WhatsApp juga menguji fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan pemutaran audio di latar. Jika seseorang mengirim file audio, Anda akan dapat terus mendengarkan bahkan jika Anda pindah ke chatting lain..

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang WhatsApp adalah pengujian otentikasi dua faktor untuk membuat akun pengguna lebih aman.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel WhatsApp adalah pengujian otentikasi dua faktor untuk membuat akun pengguna lebih aman yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel WhatsApp adalah pengujian otentikasi dua faktor untuk membuat akun pengguna lebih aman dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/11/whatsapp-adalah-pengujian-otentikasi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad