Free Video Editor - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 16 Agustus 2017

Free Video Editor


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Free Video Editor, Kami berharap isi postingan Artikel Multimedia, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Free Video Editor adalah perangkat lunak pengeditan video gratis yang memungkinkan Anda memangkas dan memotong bagian yang tidak diinginkan dari file video tanpa pengkodean ulang.

Itu berarti program tersebut menjaga kualitas asli file video input dan memotong bagian mereka dengan mudah dan cepat.

Yang harus Anda lakukan adalah mengatur awal dan titik akhir untuk bagian yang tidak diinginkan, potong dan tekan tombol Save video. Video yang diedit disimpan sebagai file baru.

Program editing video lossless ini mendukung berbagai format video input: .avi, .mpg, .mp4, .mkv, .flv, .3gp, .webm, .wmv.

Kompatibel dengan Windows 10, 8, 7, Vista, XP SP3.
Cara mengedit video menggunakan Free Video Editor

Jalankan Free Video Editor




Impor video

Klik 'Add file ...' untuk mencari file video atau cukup seret dan lepaskan file video Anda di jendela program.


Aplikasi ini akan menghasilkan bentuk gelombang audio dan menunjukkan intensitas suara.
Garis waktu akan menampilkan tag yang ditetapkan secara otomatis untuk frame pertama dari setiap adegan video dan indikator pemutaran untuk menavigasi sepanjang video.

Catatan: Bergantung pada durasi video dan kinerja PC, pengindeksan video mungkin memakan waktu beberapa menit.

Edit Video

Ada dua cara untuk melakukannya:

Untuk mengedit video menggunakan pilihan lakukan hal berikut:
Tentukan titik awal pemilihan dengan mengklik tombol 'Begin selection' dan tentukan titik akhir dengan menyeret indikator ke posisi yang diinginkan dan klik tombol yang sama.
Pilih sebanyak mungkin pilihan yang ingin Anda hapus.
Jika Anda perlu membatalkan pilihan: gunakan tombol 'Undo selection' untuk menghapus pilihan.

Catatan: untuk membatalkan semua pilihan, letakkan indikator di area yang tidak dipilih. Untuk menghapus satu pilihan, letakkan indikator dalam pilihan ini.




Untuk mengedit video menggunakan tag lakukan hal berikut:
Hapus secara otomatis tetapkan tag dengan mengeklik 'Edit> Hapus tag otomatis' di Menu (atau klik kanan dan pilih 'Hapus semua tag otomatis').

Tetapkan tag tambahan: seret indikator pemutaran ke titik di mana Anda ingin menetapkan tag baru dan klik tombol 'Set tag'.

Edit tag: Buka menu 'Edit tag' dan tentukan interval untuk tag (misalnya 10 menit, 3 menit atau 30 detik), atau tetapkan jumlah tag tertentu untuk file video, (misalnya 1, 5, dll.), Atau gunakan Tombol 'Hapus semua' (Anda juga dapat memilih tag yang ingin Anda hapus dengan menyorotnya dan menekan Del pada keyboard).



Pilih opsi output dan simpan video
Pilih format output dari menu drop-down: Original, AVI, MP4, MKV, MP3 (hanya audio) atau GIF.
Catatan: Jika Anda memilih 'format asli', Free Video Editor memproses file video tanpa penyandiaksaraan ulang, yang berarti prosesnya sangat cepat dan kualitas asli terpelihara.


Pilih opsi Menyimpan:

Simpan video (simpan video sebagai satu file yang menghapus bagian yang dipilih)
Split dengan pilihan + Simpan video (hapus semua adegan yang dipilih dan simpan bagian yang tersisa sebagai file terpisah)

Split dengan tag + Simpan video (split video dengan tag dan simpan bagian sebagai file terpisah)




Ini dia, nikmati salah satu Editor Video terbaik dan mudah digunakan!


Ukuran: 33.96 MB, Ver .: 1.4.54.606

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Free Video Editor.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Free Video Editor yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Free Video Editor dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2017/08/free-video-editor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad