WhatsApp Multi Accounts Apk Download untuk Android - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Selasa, 19 September 2017

WhatsApp Multi Accounts Apk Download untuk Android


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul WhatsApp Multi Accounts Apk Download untuk Android, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Paralel Space WhatsApp download: Sebagai pengguna smartphone, saya selalu ingin menggunakan beberapa akun pada perangkat yang sama. Satu untuk bisnis dan yang lainnya untuk teman dan keluarga. Untungnya saya telah menemukan sebuah App yang disebut Parallel Space yang digunakan untuk memiliki beberapa akun pada perangkat yang sama. Saya pribadi menggunakan Parallel Space untuk beberapa akun WhatsApp di Android Phone. Ada banyak cara lain untuk menggunakan beberapa akun WhatsApp atau akun Facebook dll. Namun, dengan menggunakan akun Multiguna Paralel untuk Apk Android, kita dapat membuat tugas menjadi lebih sederhana dan tidak membosankan.

Aplikasi ruang paralel untuk iOS tidak tersedia, kami tidak dapat mendownload akun Multifungsi Paralel untuk iPhone untuk menggunakan dua akun WhatsApp atau Facebook untuk saat ini. Versi iOS dari aplikasi ini akan tersedia dengan pasti di masa mendatang karena ini adalah cara yang sangat sah dan aman untuk menggunakan dua akun WhatsApp pada satu perangkat. Baru-baru ini versi iOS 9.3.2 dilepaskan dan tersedia untuk perangkat iPhone / iPod / iPod Touch, jadi semoga aplikasi Space Parallel untuk iOS di iPhone / iPad / iPod Touch segera tersedia

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendownload aplikasi multi akun Paralel Space untuk PC / laptop Windows 10/8 / 8.1 / 7. Salah satu cara tersebut adalah dengan memasang emulator android terbaik untuk PC Windows dan kemudian kita harus menginstal apl Ruang Paralel pada PC Windows 8.1 / 8/10/7, lalu setelah kita dapat menginstal dua aplikasi WhatsApp / Facebook / Instagram di PC Windows.

Bisakah kita menginstal akun multi ruang paralel untuk iPhone / iOS?

Sebelumnya ada beberapa metode untuk menggunakan Dual WhatsApp di iPhone dengan bantuan beberapa tweak jailbroken namun perlu jailbreak iPhone / iPad / iPod touch kita. Saat ini ada beberapa metode untuk menginstal dua akun WhatsApp di iPhone / iPad tanpa jailbreak, namun semoga di masa depan kita dapat memiliki akun Paralel Space-multi untuk iPhone / iPad dan kita dapat menggunakan beberapa akun WhatsApp di iPhone / iPad / iPod Touch tunggal. tanpa banyak masalah

Disini kita akan membahas bagaimana cara menginstal parallel space multi-account pada perangkat Android untuk menggunakan dual WhatsApp di Android. Pengetahuan yang sama juga bisa digunakan untuk memasang aplikasi lain.

Download Parallel Space App, Space Paralel multi-account untuk Android

Anda mungkin berpikir bahwa sebelumnya ada cara untuk memasang dua akun WhatsApp di satu ponsel Android dengan beberapa aplikasi seperti OGWhatsApp dan Whatsmapp, namun ini bukan cara resmi untuk menggunakan AnySApp ganda di Android. Tentu saja proses yang harus ditangani dengan mereka agak membosankan dibandingkan dengan akun Multifungsi Paralel.

Kita bisa memasang aplikasi WhatsApp / Facebook / Instagram / Facebook Messenger yang pertama tanpa banyak masalah langsung dengan Google Paly Store, tapi di sini saya akan membantu Anda tentang bagaimana menyiapkan WhatsApp / Facebook / Instagram / Messenger kedua menggunakan aplikasi Parallel Space. Silakan sering berkunjung ke halaman ini untuk mengetahui metode pemasangan parallel space multi accounts dan bagaimana menyiapkan dual WhatsApp di iPhone / iPhone / iPod Touch, saya akan memperbarui prosedur saat ruang paralel untuk iOS tersedia.

Instal aplikasi multi akun paralel app Apk di Android - Ruang paralel untuk Dual WhatsApp

Instalasi aplikasi android Parallel space resmi, kita bisa langsung menuju Play Store dan memasang aplikasi Parallel Space di perangkat Android kita. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membantu Anda dalam prosedur ini.

Instal terlebih dahulu WhatsApp dan verifikasi dengan nomor telepon pertama Anda.
Kemudian unduh akun multi-parallel account Apk dari Google Play Store dan pasanglah.
Sekali setelah aplikasi multi account Space Paralel terinstal, jalankan.
Sekarang, kita berada di langkah pertama untuk menginstal Dual WhatsApp di satu ponsel Android menggunakan akun multi ruang paralel Apk.



Sangat mudah untuk membuat beberapa akun WhatsApp dengan ruang Paralel. Cukup ketuk tombol Add sekali setelah Anda meluncurkan aplikasi ruang Paralel.

Di layar berikutnya, ketuk ikon WhatsApp untuk menginstal dua akun WhatsApp. Untuk itu Anda dapat memilih aplikasi lain untuk menginstal instance kedua.

Anda telah memilih untuk menginstal dua akun WhatsApp, sekarang ketuk ikon WhatsApp untuk ruang Paralel WhatsApp download.



Sekarang prosedur untuk setup dan verifikasi nomor telepon kedua sangat mirip dengan setup dan verifikasi WhatsApp yang normal. Ketuk tombol Setuju dan lanjutkan.

Di layar berikutnya Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon kedua. Pilih negara dan masukkan nomor telepon kedua yang ingin Anda gunakan untuk WhatsApp.

Kedua WhatsApp tidak akan terlihat di layar awal Anda, Anda perlu membuka ruang Paralel dan menggunakan akun WhatsApp kedua.

Kami selesai dengan setup WhatsApp ganda menggunakan akun multi ruang Paralel Apk untuk Android . Jadi, tanpa melakukan rooting perangkat Android Anda, kami telah menginstal dual WhatsApp dengan sangat mudah. Serupa dengan ruang Paralel untuk WhatsApp, Anda dapat menginstal Facebook, Instagram, Messengers, game dll menggunakan akun Multiguna Paralel untuk Apk Android. Dan mengenai Parallel Space untuk iOS , kita perlu menunggu beberapa saat untuk mendapatkan versi IOS dari Parallel Space. Berharap kita bisa menginstal dual WhatsApp di iOS 9.4 / 9.3.2 / 9.3.1 atau iOS 9 / 9.2 / 9.2.1 di iPad / iPhone / iPod Touch segera. 

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang WhatsApp Multi Accounts Apk Download untuk Android.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel WhatsApp Multi Accounts Apk Download untuk Android yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel WhatsApp Multi Accounts Apk Download untuk Android dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2017/09/whatsapp-multi-accounts-apk-download.html

1 komentar:

  1. Selamat pagi sobat kali ini akan bagikan informasi terbaru tentang aplikasi Whatsapp download 2019 yang cocok sekali untuk anda

    BalasHapus

Post Top Ad