BankBot - Trojan Malware Mengincar Keuangan Anda - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 27 Juni 2018

BankBot - Trojan Malware Mengincar Keuangan Anda


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul BankBot - Trojan Malware Mengincar Keuangan Anda, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel komputer, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Keyword, hitman pro, hitmanpro, malwarebytes adwcleaner, zemana, malwarebytes review, malwarebytes portable, malwarebytes filehippo, malwarebytes apk, anti malware terbaik, anti malware app, download malwarebytes gratis, aplikasi mengandung iklan, anti virus oppo a71, malwarebytes kuyhaa, ,

Ada banyak potensi bencana yang menunggu ketika kita menggunakan komputer atau smartphone untuk mengakses rekening bank kita, dan banyak orang tetap tidak menyadari seberapa besar ancaman itu sebenarnya.

Ini masalah serius, dan ada banyak hal yang dipertaruhkan. Jika peretas dapat memperoleh detail info masuk bank Anda, mereka dapat mencuri uang Anda, melakukan pembelian, dan memberi Anda banyak masalah yang sangat menegangkan untuk ditangani.

Salah satu cara penjahat mendapatkan akses ke rekening bank korbannya adalah melalui aplikasi seluler. Mobile banking lebih umum dari sebelumnya, dengan sekitar 61% orang menggunakan ponsel untuk mengelola keuangan mereka secara teratur.

Terlebih lagi, keamanan ponsel sangat disalahpahami - 57% orang dewasa pada tahun 2014 bahkan tidak menyadari bahwa perangkat lunak keamanan mobile ada. Ini berarti bahwa banyak orang menempatkan diri pada risiko peretasan setiap kali mereka memeriksa saldo mereka.

Kerentanan ini sangat mengejutkan dalam serangan baru-baru ini yang melibatkan malware yang disebut BankBot.

BankBot adalah Trojan, yang berarti bersembunyi di dalam perangkat lunak lain (aplikasi dari Google Play store, dalam kasus ini) dan menggunakan ini sebagai kapal untuk memasuki telepon korban yang tidak curiga.

Malware ini menargetkan serangkaian bank termasuk Wells Fargo, Chase, DiBa, DAN Citibank, di berbagai negara seperti AS, Jerman, Polandia, dan Rusia.

Ini bersembunyi di dalam aplikasi yang tampaknya tidak berbahaya seperti senter, solitaire, dan aplikasi yang lebih bersih. Pengguna mengunduh aplikasi, dan perangkat lunak jahat di dalamnya mulai memata-matai mereka dan mengumpulkan rincian bank mereka.

Salah satu metode yang digunakan adalah membuat antarmuka pengguna palsu yang tampak sama dengan aplikasi perbankan korban. Pengguna berpikir mereka memasukkan detail mereka ke bank mereka, tetapi sebenarnya itu langsung ke para peretas.

Barang yang mengerikan! Kabar baiknya, meskipun, adalah bahwa itu semua benar-benar dapat dihindari, dan smartphone masih jauh lebih aman daripada komputer.
Untuk tips tentang cara menjaga ponsel cerdas Anda tetap aman, lihat panduan kami . Ada juga beberapa langkah sederhana yang bisa Anda ikuti untuk menghindari bahaya.

Berhati-hatilah saat mengunduh perangkat lunak baru. Trojans seperti BankBot adalah salah satu metode paling umum untuk peretas ponsel, tetapi juga salah satu yang paling dapat dicegah. Periksa peringkat saat Anda mengunduh aplikasi, dan hindari yang terlihat tidak resmi atau mencurigakan.

Ini juga membayar untuk menghindari situs web yang tidak Anda percayai, dan berhati-hatilah ketika membalas email — mereka bisa menjadi penipuan phishing . Hati-hati setiap kali Anda memasukkan informasi pribadi atau rincian login di mana saja secara online.

Perangkat lunak anti-virus dan penyaringan yang baik juga sangat membantu. Avast memiliki paket seluler hebat , yang merupakan keharusan bagi siapa saja yang menggunakan ponsel mereka untuk tugas-tugas sensitif.
trojan, botnet, rootkit download, contoh rootkit, cara mengatasi rootkit, virus maleware, keylogger adalah, spy ware adalah,

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang BankBot - Trojan Malware Mengincar Keuangan Anda.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel BankBot - Trojan Malware Mengincar Keuangan Anda yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel BankBot - Trojan Malware Mengincar Keuangan Anda dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/06/bankbot-trojan-malware-mengincar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad