Pesan Gmail 'dibaca oleh pihak ketiga manusia - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 06 Juli 2018

Pesan Gmail 'dibaca oleh pihak ketiga manusia


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Pesan Gmail 'dibaca oleh pihak ketiga manusia, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel internet, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Google telah mengonfirmasi bahwa email pribadi yang dikirim dan diterima oleh pengguna Gmail terkadang dapat dibaca oleh pengembang aplikasi pihak ketiga, bukan hanya mesin.

Orang-orang yang telah menghubungkan aplikasi pihak ketiga ke akun mereka mungkin secara tidak sengaja diberi izin staf manusia untuk membaca pesan mereka.

Satu perusahaan mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa praktik itu "biasa" dan "rahasia kotor".

Google mengindikasikan bahwa praktik itu tidak bertentangan dengan kebijakannya.

Seorang pakar keamanan mengatakan itu "mengejutkan" bahwa Google mengizinkannya.

Gmail adalah layanan email paling populer di dunia dengan 1,4 miliar pengguna.

Google memungkinkan orang-orang menghubungkan akun mereka ke alat manajemen email pihak ketiga, atau layanan seperti perencanaan perjalanan dan perbandingan harga.

Saat menautkan akun ke layanan eksternal, orang diminta untuk memberikan izin tertentu - yang sering kali menyertakan kemampuan untuk "membaca, mengirim, menghapus, dan mengelola email Anda".

Meskipun pesan biasanya diproses oleh algoritme komputer, surat kabar tersebut berbicara dengan beberapa perusahaan tempat karyawan telah membaca "ribuan" pesan email.

Edison Software mengatakan kepada surat kabar bahwa mereka telah meninjau email dari ratusan pengguna untuk membangun fitur perangkat lunak baru.

Perusahaan lain - eDataSource Inc - insinyur mengatakan sebelumnya telah meninjau email untuk meningkatkan algoritmanya.

Perusahaan-perusahaan mengatakan mereka tidak meminta pengguna untuk izin khusus untuk membaca pesan-pesan Gmail mereka, karena praktek itu ditutupi oleh perjanjian pengguna mereka.

"Anda dapat menghabiskan waktu berminggu-minggu dalam membaca dan kondisi hidup Anda," kata Prof Alan Woodward dari University of Surrey.

"Itu mungkin disebutkan di sana, tapi itu bukan apa yang Anda anggap masuk akal, karena seorang manusia di perusahaan pihak ketiga dapat membaca email Anda."

Google mengatakan hanya perusahaan yang telah diperiksa dapat mengakses pesan, dan hanya jika pengguna telah "secara eksplisit diberikan izin untuk mengakses email".

Ini menunjukkan BBC ke kebijakan pengembangnya, yang menyatakan: "Seharusnya tidak ada kejutan untuk pengguna Google: fitur tersembunyi, layanan, atau tindakan yang tidak sesuai dengan tujuan yang dipasarkan dari aplikasi Anda dapat menyebabkan Google menangguhkan kemampuan Anda untuk mengakses API Google Jasa."

Dikatakan bahwa pengguna Gmail dapat mengunjungi halaman Pemeriksaan Keamanan untuk melihat aplikasi mana yang telah mereka tautkan ke akun mereka, dan mencabut semua yang tidak ingin mereka bagikan datanya. Pesan Gmail 'dibaca oleh pihak ketiga manusia' - BBC News

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Pesan Gmail 'dibaca oleh pihak ketiga manusia.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Pesan Gmail 'dibaca oleh pihak ketiga manusia yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Pesan Gmail 'dibaca oleh pihak ketiga manusia dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/pesan-gmail-dibaca-oleh-pihak-ketiga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad