Oppo Buka Penjualan Perdana dan Tukar Tambah Find X di Jakarta - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 08 Agustus 2018

Oppo Buka Penjualan Perdana dan Tukar Tambah Find X di Jakarta


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Oppo Buka Penjualan Perdana dan Tukar Tambah Find X di Jakarta, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Smartphone Oppo Find X. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan) 

 Oppo mencoba peruntungannya menjual smartphone flagship di Indonesia dengan membawa Oppo Find X sejak pertengahan Juli lalu. Setelah dijual secara online di Lazada, kini saatnya Oppo menjualnya secara langsung sekaligus membuka sistem penjualan tukar tambah (trade-in) untuk Find X. 

Penjualan perdana dan tukar tambah diselenggarakan selama lima hari, mulai Rabu (8/8) hingga Minggu (12/8). Selama rentang waktu tersebut, pembeli dapat melakukan sistem tukar tambah Oppo Find X di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. 

Bekerja sama dengan Laku6, sebuah sistem jual beli perangkat elektronik tangan kedua, tukar tambah Oppo Find X bisa dilakukan dengan menukar smartphone merek lain dengan minimum penukaran Rp 3,899.000. Find X sendiri dibanderol Rp 13.499.000.


Penjualan trade-in Oppo Find X digelar di Central Park, Jakarta. (Foto: Astrid Rahadiani/kumparan) 

Sistem trade-in ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Oppo dengan target perangkat Find X bisa lebih mudah didapatkan oleh para pelanggan.

Di Indonesia, Find X bersaing langsung dengan Huawei P20 Pro dan mencoba menggoyah dominasi Samsung Galaxy seri S dan Note, serta Apple iPhone.



Trade-in Day Oppo Find X digelar dari 8 sampai 12 Agustus 2018. (Foto: Astrid Rahadiani/kumparan) 

Upaya Oppo memperluas penjualan Find X juga dilakukan dengan menjalin kemitraan dengan beberapa mitra ritel seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000, yang akan memasarkan Oppo Find X di seluruh Indonesia.

Penjualan perdana sekaligus trade-in ini diproyeksi berkontribusi sebesar 60 persen dari penjualan tahap awal perangkat Find X. Sedangkan 40 persen lainnya, diklaim telah ludes saat pre-order pertama dan kedua di situs e-commerce.

Selengkapnya : Klik Disini


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Oppo Buka Penjualan Perdana dan Tukar Tambah Find X di Jakarta.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Oppo Buka Penjualan Perdana dan Tukar Tambah Find X di Jakarta yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Oppo Buka Penjualan Perdana dan Tukar Tambah Find X di Jakarta dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/oppo-buka-penjualan-perdana-dan-tukar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad