Download Android Sync for Windows 1.3 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 29 September 2018

Download Android Sync for Windows 1.3


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Download Android Sync for Windows 1.3 , Kami berharap isi postingan Artikel download, Artikel software review, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Android Sync for Windows adalah manajer perangkat Android yang kuat yang memungkinkan Anda menggunakan komputer Anda untuk melakukan berbagai hal di Smartphone atau tablet Anda. Perangkat lunak ini memberi Anda akses ke lebih dari 600.000 aplikasi dan memungkinkan Anda mengatur berbagai jenis konten dengan sangat mudah.
Menggunakan Android Sync untuk Windows

Filter SmartScreen kami memberi kami peringatan ketika kami mulai menginstal perangkat lunak, tetapi proses instalasi berjalan lancar dan cepat. Kami tidak menemui hambatan apapun; begitu pula upaya program untuk menginstal perangkat lunak yang tidak diinginkan.

Ketika kami meluncurkan perangkat lunak, pertama-tama kami menginstruksikan untuk menghubungkan perangkat kami. Kami harus mengaktifkan USB debugging di bawah "Opsi Pengembang" dan mengubah jenis koneksi komputer ke "Media Device" untuk program untuk mendeteksi Smartphone kami.

Manajer perangkat Android menampilkan enam tab masing-masing bernama Perangkat, Aplikasi, Kontak, Gambar, Media, dan Sumber Daya. Itu dari tab Sumber di mana kami mengunduh aplikasi yang kami inginkan. Ada tab untuk aplikasi dan game, yang disusun dalam berbagai kelompok seperti rilis baru, kategori, koleksi, dan tangga lagu teratas.

Ketika kami mengunduh file APK ke komputer kami, secara otomatis menjadi terkait dengan program, dan kami menambahkannya ke tugas dengan mengklik dua kali. Dengan kata lain, mengklik dua kali aplikasi memulai instalasi pada perangkat yang terhubung. Jendela Task Center memiliki dua tab untuk tugas yang sedang berlangsung dan selesai masing-masing serta tautan untuk membuka folder unduhan lokal dan halaman unduh program.

Hal-hal lain yang dapat kami lakukan dengan perangkat lunak termasuk mencadangkan dan memulihkan data perangkat kami, mengelola file di perangkat dan membangun nada dering kami sendiri.

Kami dapat membuat beberapa konfigurasi untuk menyesuaikan cara kami menginginkan program berfungsi. Sebagai contoh, kita dapat memilih apakah akan diluncurkan secara otomatis ketika perangkat yang kompatibel terhubung dan keluar atau meminimalkan ke System Tray setelah mengklik tombol Tutup, folder unduhan default, tempat menginstal aplikasi dan apakah kita membutuhkan pengingat untuk menginstal aplikasi setelah unduhan.

Kesimpulan

Android Sync for Windows adalah pengelola perangkat Android yang benar-benar all-in-one. Anda tidak perlu membasmi perangkat Anda untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi gratis atau berbayar dari komputer Anda.

Deskripsi Produk Perangkat Lunak
Kelola file multimedia dengan mudah dari perangkat Android Anda, cadangkan data penting, kirim SMS, buat musik, dan unduh aplikasi baru.


Size: 19.08MB

License: FREEWARE

Publisher: Publisher | Listed Programs

Release Date: 2016-07-28

Submit Date: 2016-07-28

OS: Windows XP/7/8/8.1/10 (32-Bit/64-Bit)

Downloads: 1203771

Popularity:

DOWNLOADS

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Download Android Sync for Windows 1.3 .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Download Android Sync for Windows 1.3 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Download Android Sync for Windows 1.3 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/09/download-android-sync-for-windows-13.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad