Logyx Pack 10.21 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 05 Oktober 2018

Logyx Pack 10.21


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Logyx Pack 10.21 , Kami berharap isi postingan Artikel GAMES, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Screenshot for: Logyx Pack 10.21


Ukuran: 1,2 MB

Lisensi: FREEWARE

Penerbit: Penerbit | Program Terdaftar

Tanggal Rilis: 2018-10-01

Tanggal Penyerahan: 2018-10-01

OS: Windows XP / Vista / 7/8/10

Deskripsi Produk Perangkat Lunak

Melatih otak Anda sama pentingnya dengan melatih jantung, paru-paru, dan semua otot Anda. Jadi, jika Anda menyukai tantangan dan menguasai permainan logika, maka Anda perlu mengunduh Paket

Logyx sekarang juga.
Ketika datang ke permainan logika gratis, Logyx Pack akan menjaga otak Anda bekerja saat Anda mencoba untuk mencapai tujuan Anda. Dengan lebih dari 126 pertandingan untuk dimainkan, Anda akan bersenang-senang selama berjam-jam. Bermain di hari hujan, saat naik mobil lama, atau hanya karena Anda ingin. Berikut beberapa game yang disertakan dengan Logyx Pack:

  1. Puzz
  2. Connect Four
  3. Billiard Balls
  4. Tac 3D
  5. Reversi
  6. Sudoku
  7. Simon Says
  8. Tetris
  9. Chess
  10. Monopoly INT
  11. Dan masih banyak lagi!


Setiap permainan memberi Anda instruksi singkat tentang cara bermain sebelum Anda menyelam dan ketika Anda menang atau kalah, permainan ini menawarkan efek suara yang luar biasa. Dengan dan mudah digunakan GUI dan jam main game, Logyx Pack dikemas penuh dengan kesenangan dan logika. Unduh gratis hari ini.

DOWNLOAD NOW

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Logyx Pack 10.21 .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Logyx Pack 10.21 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Logyx Pack 10.21 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/10/logyx-pack-1021.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad