Presiden Jokowi Pesan 50 Motor Tanpa Knalpot - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 24 Oktober 2018

Presiden Jokowi Pesan 50 Motor Tanpa Knalpot


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Jokowi Pesan 50 Motor Tanpa Knalpot , Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Presiden Jokowi Pesan 50 Motor Tanpa Knalpot untuk Istana Negara

Nah, berita terbarunya Presiden Jokowi memesan 50 motor tanpa suara buat lingkungan Istana.

Bukan motor spesial bagai di film-film fiksi. Motor tanpa suara yang dimaksud adalah motor listrik yang terbukti tak mempunyai knalpot.

Menteri Riset, Teknologi, serta Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir membicarakan andai Presiden Jokowi memesan 50 unit motor listrik Gesits.
   
Gesits sendiri adalah motor listrik nasional yang adalah hasil kerjasama Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan PT Gesits Technologies Indo (GTI). 

Motor ini rencana awalnya akan diluncurkan resmi pada 17 Agustus 2018, namun dikabarkan mundur.

Sayangnya belum ada penjelasan lebih rinci untuk dipakai apa 50 motor yang dipesan Jokowi.

Nasir sendiri berpikir andai permintaan 50 motor dari Jokowi itu dapat membebankan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/08/08/presiden-jokowi-pesan-50-motor-tanpa-knalpot-untuk-istana-negara.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Presiden Jokowi Pesan 50 Motor Tanpa Knalpot .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Presiden Jokowi Pesan 50 Motor Tanpa Knalpot yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Presiden Jokowi Pesan 50 Motor Tanpa Knalpot dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/10/presiden-jokowi-pesan-50-motor-tanpa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad