3 Tips Sederhana agar motor Hemat Bahan Bakar - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 27 Oktober 2018

3 Tips Sederhana agar motor Hemat Bahan Bakar


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul 3 Tips Sederhana agar motor Hemat Bahan Bakar, Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Hasil gambar untuk bahan bakar minyak
Sumber gambar : Jateng Live Event

Mungkin diantara kalian ada yang memiliki kebiasaan kebiasaan yang sebenarnya tidah boleh anda lakukan karena ini bisa berakibat boros bahan bakar. Nah dibawah ini ada beberapa yang yang perlu anda perhatikan agar anda bisa sedikit menghemat bahan bakar.

1. Perhatian Gaya Berkendara

  • Jangan banyak memainkan gas pada kondisi yang tidak perlu seperti digeber-geber. Jaga gas konstan
  • Kalau ingin menambahkan kecepatan, buka gasnya mengayun saja jangan dibetot sekaligus (Bukaan gas mengayun maksudnya grip gas dibuka secara perlahan)
  • Fokus agar bisa antisipasi perubahan situasi di depan kamu.

2. Rajin - rajinlah untuk mengecek Filter Udara

  • Bila filter udara terhambat maka aliran udara yang masuk ke ruang bakar juga enggak lancardan juga Pasti kalau sudah begitu tarikan motor jadi lemot

3. Tidak boleh sembarang ganti roller.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang 3 Tips Sederhana agar motor Hemat Bahan Bakar.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel 3 Tips Sederhana agar motor Hemat Bahan Bakar yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel 3 Tips Sederhana agar motor Hemat Bahan Bakar dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/10/sumber-gambar-jateng-live-event-mungkin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad