Dikabarkan Pengguna WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 03 November 2018

Dikabarkan Pengguna WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Dikabarkan Pengguna WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Rumor tentang rencana WhatsApp untuk merilis iklan di layanannya bisa dipastikan benar. VP WhatsApp Chris Daniels memastikan faktor tersebut waktu mengisi suatu  agenda di New Delhi, India.

Tidak cuma memastikan kehadiran iklan di WhatsApp, Daniels juga mengungkap rencana perusahaan dengan kehadiran iklan tersebut. Dikutip dari The Verge, Jumat (2/11/2018), iklan ini bakal berubah petunjuk monetisasi mutlak untuk WhatsApp.

Melalui iklan, WhatsApp juga membuka peluang bagi pebisnis untuk menjangkau lebih tak sedikit orang. Nantinya, iklan ini bakal ditampilkan di tahap tab WhatsApp Status pengguna.

Kendati telah mengonfirmasi kehadiran iklan di layanannya, Daniels belum mengungkap waktu peluncuran fitur ini. Sejumlah laporan sebelumnya menyebut bahwa WhatsApp bakal melakukan faktor tersebut pada 2019.

Untuk diketahui, berita tentang kehadiran iklan di layanan WhatsApp telah terdengar sejak berbagai waktu lalu. Salah satunya berasal dari WABetaInfo yang menyebut perusahaan tengah bersiap mengangkat iklan untuk pemakai iOS.

Terlepas dari itu, pesan WhatsApp sendiri sebetulnya tetap dienkripsi. Dengan kata lain, Facebook tak bisa memanfaatkan data para pengguna.

Namun, perusahaan bisa memanfaatkan nomor telepon yang terhubung dengan profil Facebook. Lewat petunjuk itu, Facebook bisa menerapkan iklah tertarget berdasarkan aktivitas pengguna.

Fitur iklan ini dilaporkan tetap dalam masa pengujian. Namun sehabis timbul di WhatsApp versi iOS, dalam waktu pendek diyakini iklan pun bakal timbul di Android.


Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)


Kehadiran iklan di WhatsApp sendiri bertentangan dengan rencana awal perusahaan yang menyebut bahwa layanannya tetap akan gratis dan tidak memunculkan iklan.

Isu soal iklan sendiri muncul setelah layanan tersebut diakusisi oleh Facebook. CEO Facebook Mark Zuckerberg disebut sebenarnya telah berencana mengimplementasikan iklan sebelum mengakuisisi WhatsApp.

Karena masalah itu pula, akhirnya co-founder WhatsApp Brian Acton memutuskan untuk mundur dari perusahaan. Dia mengungkapkan dirinya mundur karena rencana Facebook menghadirkan iklan di WhatsApp.

Sumber : https://www.liputan6.com/tekno/read/3682587/pengguna-whatsapp-siap-siap-kedatangan-iklan

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Dikabarkan Pengguna WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Dikabarkan Pengguna WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Dikabarkan Pengguna WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/11/dikabarkan-pengguna-whatsapp-bakal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad