Kawasaki ZX-6R Terbaru di IMOS 2018 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Minggu, 04 November 2018

Kawasaki ZX-6R Terbaru di IMOS 2018


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kawasaki ZX-6R Terbaru di IMOS 2018, Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menawarkan New ZX-6R di ajang Indonesia Motor Show ( IMOS) 2018, Rabu (31/10/2018). Super sport paling laris Kawasaki ini hadir dengan tiga pembaruan yakni teknologi, kelistrikan serta tampilan.

Kawasaki merilis New ZX-6R ke Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar Kawasaki di kelas 600 cc. Kita membanderol motor ini dengan harga Rp 299,4 juta on the road Jabodetabek. Harga ini sama dengan model terdahulu,” ujar Deputy Head & Sales Promotion PT KMI Michael C Tanadhi dalam sambutannya, Rabu (31/10/2018).

Motor ini menggunakan_dengan mesin 636 cc DOHC 16 valves 4 silinder. Mesin ini dipasangkan dengan fitur Quick Shifter serta Kawasaki Traction Control-3 Mode (KTRC). Mode tersebut merupakan maximum acceleration (1 serta 2) serta riding stability (3).

Motor ini juga dibekali dengan Selectable Power Modes jadi pengendara bisa memilih mode power rendah bisa juga tinggi waktu berkendara. Tidakhanya itu tersedia fitur Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS) untuk pengaturan pengereman dengan presisi tinggi.


Halaman Selanjutnya

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Kawasaki ZX-6R Terbaru di IMOS 2018.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Kawasaki ZX-6R Terbaru di IMOS 2018 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Kawasaki ZX-6R Terbaru di IMOS 2018 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/11/kawasaki-zx-6r-terbaru-di-imos-2018.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad