Rekap Geneva Motor Show 2020: Debut dari BMW, Hyundai, dan lainnya - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 06 Maret 2020

Rekap Geneva Motor Show 2020: Debut dari BMW, Hyundai, dan lainnya


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Rekap Geneva Motor Show 2020: Debut dari BMW, Hyundai, dan lainnya, Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Beberapa dari kita akan senang jika Geneva Motor Show hanyalah GTI baru yang diluncurkan berulang kali.

Volkswagen

Setelah berkembangnya kekhawatiran tentang coronavirus, Geneva Motor Show 2020 secara resmi dibatalkan. Tetapi karena sejumlah debut profil tinggi direncanakan untuk minggu ini, banyak pembuat mobil terus maju dan melakukan debut secara digital. Hasilnya adalah tentang jumlah yang sama dari logam yang akan ada di acara itu, dan untuk penggemar listrik, konsep dan mobil mewah, debutnya masih layak. Mari kita lihat highlight dari tahun ini.

Ada seluruh inspirasi konsep Audi lotta di ujung depan ini.

Aiways Aiways U6ion

Sebelum kita melangkah lebih jauh, tidak, saya tidak tahu bagaimana cara mengucapkan nama mobil ini, dan saya hanya akan mempermalukan diri sendiri jika saya mencoba.

Ngomong-ngomong, ini adalah U6ion dari pabrikan mobil China Aiways. Dibangun sebagai semacam varian coupe dari crossover U5 yang sudah dalam produksi, U6ion (saya cukup yakin itu "U-enam-ion") juga listrik, mengemas baterai 65-kilowatt-jam, tetapi kisaran angka tidak segera tersedia. Ini adalah hal kecil yang keren, dengan beberapa gaya cerdas yang mengingatkan saya pada beberapa konsep Audi terbaru dan terhebat.

Alfa Romeo Giulia GTA / GTAm

Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio adalah sedan sport yang cukup mumpuni, tetapi penggemar paling keras dari metal Italia akan memiliki varian Giulia yang lebih gila untuk dinantikan.

Alfa Romeo Giulia GTA dan GTAm adalah varian sedan terbaru dan paling mampu yang ada hingga saat ini. V6 2,9 liter turbocharged-nya sekarang menghasilkan 540 tenaga kuda, sementara bobot trotoar telah berkurang hingga 220 pound. Jika Anda menginginkan sesuatu yang tidak terlihat seperti dipetik keluar jalur, tetap menggunakan GTA - GTAm adalah yang memiliki sayap liar di belakang, dan juga mengemas penghapusan kursi belakang untuk mendapatkan kinerja terbaik bisa jadi.

Satu-satunya penggoda yang disampaikan oleh Apex sejauh ini sangat misterius.

Apex Motors Apex konsep AP-0

Apex adalah startup berbasis di Hong Kong yang sudah memiliki satu kendaraan, AP-1, yang menggunakan mesin empat silinder Ford Focus RS. AP-0 adalah konsep tindak lanjut elektrik yang membawa berbagai hal dalam arah yang aneh dan rapi.

Gamifikasi adalah jantung dari konsep AP-0. Tampilan augmented reality-nya dapat membuat instruktur balap masuk ke dalam mobil secara virtual. AP-0 juga mengemas LIDAR untuk membantu mengidentifikasi potensi bahaya. Kami tidak tahu terlalu banyak tentang itu, karena Apex menahan sebagian besar informasinya untuk saat ini.

Aston Martin DBX Q

Divisi dipesan lebih dahulu begitu panas sekarang. Lagi pula, mengapa membeli marque yang eksotis jika Anda tidak dapat memberikan sentuhan istimewa (dan ekstra mahal) di atasnya?

Alih-alih memperkenalkan kendaraan yang sama sekali baru di acara itu, Aston Martin membawa varian DBX dengan sentuhan dipesan lebih dahulu dari Q oleh divisi Aston Martin. Dibagi antara dua kategori, Koleksi dan Komisi, opsi-opsi ini terdiri dari warna unik, trim dan fitur lainnya tidak tersedia tanpa melalui Q. Bantulah diri Anda sendiri dan periksa trim serat karbon yang benar-benar liar di dalam salah satu dari mereka.

Aston Martin V12 Speedster

Speedster adalah kategori mobil yang unik. Alih-alih atap yang dapat dikonversi, speedster umumnya bertelanjang dada secara permanen, kecuali petak kain yang dibuat hanya untuk menjaga atap tetap kering saat diparkir. Dengan bentuk tubuh yang indah dan biasanya hanya untuk dua orang, ini adalah kendaraan khusus. Dan tahun ini, Aston juga membangun satu.

V12 Speedster Aston Martin membawa Vantage saat ini ke ketinggian baru. Di bawah kap adalah V12 5,2 liter yang menghasilkan 700 hp dan torsi 555 lb-ft. Bagian atas convertible telah dibuang demi bodywork montok yang menyoroti dua kursi individu interior, masing-masing ada di area terpisah mereka sendiri. Ini benar-benar hal yang patut dilihat.

Audi A3 Sportback

Audi telah meluncurkan generasi baru dari crossover kompak Q3-nya, sehingga masuk akal bahwa hatchback yang lebih rendah juga karena cinta.

Meskipun varian A3 spesifik ini tidak akan memiliki masa depan di AS, kami masih akan mendapatkan sedan A3 yang didesain ulang yang mengikuti jejak mobil ini. Selain mengharapkan desain baru yang tajam, pembeli AS akan memiliki banyak teknologi baru untuk dinantikan, termasuk layar infotainment standar 10,1 inci, Digital Cockpit dan banyak sistem bantuan pengemudi.

BAC Mono

Track mainan yang hampir tidak legal ini siap memasuki generasi kedua dengan kekuatan dan kinerja lebih dari sebelumnya.

BAC Mono generasi kedua meminjam sebagian besar penampilan barunya dari BAC Mono R yang memulai debutnya tahun lalu. Mesin I4 2,3 liter turbocharged-nya sekarang menghasilkan 332 hp dan 295 lb.-ft. torsi, cukup untuk mendapatkan keajaiban tanpa atap ini hingga 60 mph hanya dalam 2,7 detik, yang merupakan wilayah supercar. Tetapi meskipun hampir tidak menimbang apa pun dan memiliki jejak fisik asrama, Mono masih sangat mahal, mulai dijual di Inggris tahun ini dengan label harga yang mengkonversi sekitar $ 211.000.

Bentley Mulliner Bacalar

Jeff Bakalar dari CNET sendiri akan kepincut mendengar bahwa Bentley akhirnya menamai sebuah kendaraan untuknya, meskipun itu salah dieja.

Bacalar adalah mobil dua kursi Bentley kedua sejak tahun 1930, dan penghapusan dua kursi belakang itu berarti Bentley menambahkan banyak bodywork montok antara kursi depan dan bagasi. Meskipun terlihat cukup anggun, ada mata pada keberlanjutan dengan Bacalar, dengan pemangkas trimnya dipilih karena memiliki dampak rendah terhadap lingkungan. Heck, itu bahkan sedang dibangun di pabrik netral karbon Bentley. Hanya 12 dari ramuan 650-hp ini yang akan dibuat, dan masing-masing akan menelan biaya hingga $ 1 juta.

Bentley Continental GT Mulliner Convertible

Aston Martin bukan satu-satunya pembuat mobil yang meluncurkan beberapa janji tipuan kelas atas. Bentley juga turun ke badut.

Convertible Mulliner ini mungkin tidak terlihat jauh berbeda dari Conti GT standar, tetapi iblis ada dalam detailnya. Interiornya memiliki lebih dari 400.000 jahitan individual dan jam tangan Breitling, dengan delapan konfigurasi khusus untuk memilih. Roda juga eksklusif, karena apa gunanya mobil mewah tanpa set rol khusus?

Konsep BMW i4

BMW i4 Concept bukan hanya sebuah konsep - BMW akan menghadirkan produksi empat pintu listrik sepenuhnya, dan kami mendengarnya akan sangat mirip dengan konsep yang dipratinjau di sini.

BMW i4 Concept adalah pratinjau hal-hal yang akan datang. Dimulai dengan satu kisi-kisi yang sangat berani di bagian depan, tidak sulit untuk melihat bahwa BMW melakukan yang terbaik untuk memadukan elemen desain baru dan lama ketika mulai memikirkan generasi baru dari Mesin Penggerak Utama listrik. Interior sama-sama menarik, dengan sejumlah ruang terbuka, segelintir switchgear akrab dan banyak visibilitas ke segala arah. Harapkan model produksi akan diluncurkan dengan baterai 80-kilowatt-jam, dengan kisaran perkiraan di utara 300 mil (menurut standar WLTP Eropa).

Bugatti Chiron Pur Sport

Kapan Bugatti Chiron biasa tidak cukup? Ketika Anda punya uang membakar lubang di saku Anda, dikombinasikan dengan keinginan untuk hiper-penanganan yang lebih baik, tentu saja.

Bugatti telah meluncurkan Chiron Pur Sport, varian yang lebih ramah penanganan dari Bugatti yang benar-benar gila. Mesin empat turbo W16-nya masih menghasilkan 1.500 tenaga kuda, tetapi mesin redline telah meningkat, dan transmisinya telah diubah. Pur Sport juga melakukan diet ringan, menurunkan berat badan puluhan kilogram untuk pengalaman yang sedikit lebih hidup di jalan. Namun, lebih baik mulai menabung uang Anda - anak-anak nakal ini akan menelan biaya $ 3,3 juta.

Citroen Ami

Dan sekarang, saatnya untuk membiarkan Prancis mendapat giliran.

Kendaraan listrik Ami kecil Citroen yang menggemaskan adalah salah satu mobil keren yang kami harapkan di Jenewa tahun ini. Ukurannya yang kecil berarti pembalap Prancis yang berusia 14 tahun dapat meluncur di belakang kemudi, karena secara teknis diklasifikasikan sebagai quadricycle. Ini juga sangat murah, dengan biaya sewa setara dengan $ 22 sebulan, sementara berbagi mobil akan tersedia dengan harga kurang dari $ 1 per menit. Anda dapat mengambil satu secara online, dan bahkan ada opsi pengiriman rumah yang ditawarkan.

Czinger 21C

Itu tidak akan menjadi Jenewa tanpa hypercar liar, dan tahun ini, itu akan menjadi waktu Czinger 21C untuk bersinar.

Supercar hybrid ini menggunakan V88 2,88 liter (yep) dengan crankshaft bidang datar, yang menghasilkan 1.250 hp yang dilaporkan dengan garis merah 11.000 rpm. Sebagian tenaga itu berasal dari dua motor listrik, satu terhubung ke setiap roda depan. Pembuat mobil mengklaim akan mencapai 268 mph dengan waktu 0 hingga 62-mph 1,9 detik. Yowza. Czinger berencana untuk membangun 80 dari mereka.

Fiat 500

Meskipun AS mungkin tidak disukai dengan jalan kecil yang funky ini, Fiat 500 masih kuat di Eropa, sebagaimana dibuktikan oleh iterasi terbaru.

Fiat 500 generasi berikutnya masih mengguncang siluet ovoid yang selalu ada, tetapi desain umum telah diperketat dan disesuaikan untuk daya tarik yang lebih modern. Alih-alih mengandalkan mesin gas, generasi ini sepenuhnya listrik - seperti padanan Daimler's Smart dari Italia. Mobil itu dapat melaju sekitar 200 mil per charge saat menggunakan standar pengukuran WLTP Eropa. Baterai 42-kilowatt-jam-nya dapat menerima pengisian cepat hingga 85 kW. Di dalam, ada iterasi terbaru dari sistem infotainment Uconnect FCA, yang memungkinkan untuk penggunaan nirkabel Apple CarPlay.

Ini bukan Maret tanpa konsep ban liar.

Konsep ban Goodyear Goodyear ReCharge

Geneva Motor Show yang lain, konsep ban liar lain yang memandang jauh ke masa depan.

Goodyear ReCharge adalah konsep tahun ini di luar sana yang menata kembali peran roda dan ban. Alih-alih menukar ban baru saat tapak habis, ReCharge menggunakan kapsul untuk meregenerasi tapak karet menggunakan senyawa yang dapat terbiodegradasi. Bahan itu juga dapat mengubah properti sehingga berfungsi lebih baik saat berkendara dengan semangat atau musim dingin. Seperti banyak konsep ban lainnya, Anda mungkin tidak akan melihat ini di toko ban lokal Anda dalam beberapa tahun mendatang, tetapi anggap itu pengingat bahwa merevolusi kendaraan melampaui menampar beberapa motor listrik di bawah tubuh.

Konsep Hyundai Prophecy

Konsep biasanya melihat pratinjau mobil atau teknologi produksi dalam satu atau lain cara, sehingga nama konsep terbaru Hyundai sangat cocok.

Mobil konsep Hyundai Prophecy adalah penampil yang tepat, dan merupakan penyimpangan serius dari konsep 45 bersudut tajam yang memulai debutnya pada tahun 2019. Curvaceousness adalah nama permainan di sini, dengan permukaan gerah yang menutupi setiap ujung eksterior. Di dalam, ada beberapa kursi nyaman yang dibungkus kain kotak-kotak, dengan layar mengelilingi pengemudi dan penumpang. Anda juga mengemudikan kendaraan dengan joystick alih-alih setir. Siapa bilang masa depan tidak akan sedikit aneh?

Kia Sorento

Kia ingin membuang hampir setiap informasi tentang SUV terbarunya, 2021 Sorento.

Sorento baru mengambil beberapa penampilan yang sangat kasar, yang banyak mengambil inspirasi dari Telluride yang lebih besar (dan sangat populer). Bagian dalam mengambil fokus unik pada kemewahan, membantu menumpahkan citra produsen otomotif Korea sebagai produsen ember plastik yang hemat biaya. Di bawah kap adalah mesin gas 1,6 liter dan sistem hybrid ringan, dan diyakini bahwa varian listrik lainnya dapat mengikuti di masa depan.

Koenigsegg Gemera

Koenigsegg selalu cenderung membawa salah satu hypercar terbarunya ke Jenewa, dan sementara pendirian mungkin tidak ada tahun ini, mobil pembuat Swedia pasti, dan itu aturan.

Koenigsegg Gemera adalah kendaraan empat tempat duduk pertama pembuat mobil, namun masih terlihat seperti Koenigsegg, berkat desain staples seperti bodi yang panjang dan rendah dan ciri khasnya adalah potongan keras antara atap dan jendela. Tetapi hal-hal menarik yang sebenarnya terletak di bawah tubuh. Powertrain memadukan tiga motor listrik dengan mesin camless inline-3 2.0 liter untuk menghasilkan 1.700 hp, cukup untuk sprint 1.9 detik hingga 60 mph. Itu salah satu toko kelontong berkemampuan mega.

Koenigsegg Jesko Absolut

Tidak, tidak ada ikatan vodka di sini. Alih-alih, ini adalah Koenigsegg Jesko yang telah diputar terlalu jauh sehingga putus.

Koenigsegg Jesko Absolut adalah monster hypercar. Kecepatan tertinggi adalah nama permainan di sini, dan pembuat mobil Swedia ini memiliki tujuan yang sangat serius: 300 mph. Untuk sampai di sana, Jesko Absolut menerima sejumlah penyesuaian pada bodi dan powertrain untuk mendapatkan hasil maksimal dari mobil. Dengan sekitar 1.600 hp pada keran, kami tidak ragu bahwa Koenigsegg dapat mencapai tujuan yang ingin dicapai.

McLaren 765LT

Tidak, Anda tidak melihat kesalahan ketik. McLaren sudah memiliki 675LT, tetapi sekarang, pembuat mobil telah mengocok angka-angka di sekitar dan menciptakan sesuatu yang lebih liar.

McLaren 765LT adalah ciptaan longtail terbaru dari para insinyur di Woking, Inggris. Berdasarkan 720S, 765LT turun 176 pound sedangkan V8 4.0-liter twin-turbo-nya sekarang menghasilkan 755 hp dan 590 lb.-ft. torsi. Transmisi otomatis dual-kopling telah di-tweak untuk membantu mesin meningkatkan tenaga secara lebih efisien, sementara suspensi telah direvisi untuk kinerja yang lebih baik di trek. Remnya besar, rodanya memiliki mur roda titanium, dan ada empat knalpot belakang. Harga belum tersedia, tetapi jika Anda harus bertanya ...

Mercedes-AMG E53

Refresh umum Mercedes-Benz E-Class juga meluas ke varian AMG yang lebih kuat, dan semuanya dimulai dengan E53.

2021 Mercedes-AMG E53 mengambil desain baru yang terlihat pada Sedan E-Class standar, dengan revisi besar ke bagian belakang dan tweak yang lebih moderat untuk bumper depan dan bentuk lampu depan. Di dalam, semuanya sebagian besar tidak berubah, kecuali untuk sistem infotainment MBUX baru yang sekarang hidup di layar dasbor. Powertrain tetap tidak berubah, tetapi tidak apa-apa, karena kombinasi 3.0-liter turbocharged I6 dan sistem hybrid ringan menghasilkan salah satu penggerak paling halus tanpa mengorbankan salah satu dari kepura-puraan olahraganya.

Mercedes-AMG GLA45

Penggemar pocket-roket akan dipacu untuk GLA45 baru, yang menjanjikan kekuatan dan kemampuan on-road yang tepat.

Mercedes-AMG GLA45 kini mengusung tampilan segar yang sama dengan jajaran GLA-Class lainnya, dengan teknologi baru di dalam dan beberapa gaya yang lebih baik di luar. Di bawah kap adalah turbocharged I4 2,0 ​​liter yang menghasilkan 382 hp dan 354 lb.-ft. Ada varian S yang melompat-lompat juga, tetapi AS tidak akan mendapatkannya. GLA45 mencontohkan pengalaman AMG dengan roda agresif besar, sayap ol besar, dan serangkaian pesawat menyelam di bemper depan. Setelah mengemudikan CLA45, saya bisa menjamin bahwa benda ini akan bergerak cepat.

Mercedes-AMG GLE63 S Coupe

Jika itu terjadi pada salah satu SUV beratap lama Mercedes-Benz, itu kemungkinan juga akan terjadi pada varian coupe shapelier. Dan apa yang Anda ketahui, itulah yang kami miliki di sini.

Mercedes-AMG GLE63 S Coupe secara resmi ada di sini, mengikuti dorongan media awal dari varian yang lebih ramah kargo. Seperti saudara kandungnya, GLE63 S Coupe menggabungkan V8 4.0-liter dengan EQ Boost 48-volt sistem hybrid ringan. Output dari motor sendiri adalah 603 hp dan 627 lb.-ft., dengan motor listrik mengisi celah torsi untuk respons yang lebih baik. Itu terlihat sama dengan GLE-Class Coupe standar, meskipun dengan lebih banyak tailpipes, lebih banyak diffuser dan lebih banyak grille yang lebih rendah.

Mercedes-Benz E-Class Semua Medan

Stasiun kereta Mercedes-Benz E-Class tidak lagi menuju ke pasar AS ... semacam itu.

The 2021 Mercedes-Benz E-Class All Terrain adalah jenis kereta baru yang ditujukan untuk pembeli AS. Ini naik sedikit lebih tinggi, dan itu bungkus beberapa kelongsong tambahan di sekitar sumur roda, tetapi All Terrain masih wagon di hati. Desain ulang menyeluruh E-Class Sedan tidak lazim di sini, sebagian besar muncul di ujung depan, tetapi paket pembaruan teknologi yang sama seperti pengenalan sistem infotainment MBUX. Akankah varian AMG E63 melompat-lompat ada di dalam kartu, seperti halnya dengan kereta? Tebakan siapa pun pada titik ini.

Mercedes-Benz E-Class Sedan

Ini waktu sedan, sayang.

Menyusul pembaruan pertengahan siklus dari Mercedes 'S-Class untuk model tahun 2018, saudara E-Class yang sedikit lebih kecil S-Class sekarang karena penyegarannya. Desain 2021 E-Class memadukan bahasa desain mobil saat ini untuk coupe, sedan dan SUV, membawanya lebih dekat ke hampir setiap Mercedes modern lainnya. Powertrains berkisar dari I4 2.0-liter turbocharged dasar hingga I6 3.0-hybrid ringan. Penggerak roda belakang adalah standar, tetapi penggerak semua roda tersedia atau wajib, tergantung trim. Harapkan plug-in hybrid untuk muncul di dealer akhir tahun ini, juga.

Pininfarina Battista Anniversario

Hypercar Pininfarina Battista sangat liar ketika debutnya, tetapi versi baru ini membawa semuanya ke tingkat yang lebih tinggi.

Pininfarina Battista Anniversario meningkatkan faktor eksklusivitasnya dengan cara merakit tangan dan mengecat bagian luarnya. Di bawah bodi, powertrain persis sama dengan Battista standar, dengan paket baterai 120-kWh yang menyediakan kisaran perkiraan 280 mil dan perkiraan output 1.900 hp dan 1.696 lb.-ft. torsi.

Konsep Sila Polestar

Polestar menangis. Polestar 1 dan Polestar 2 akan segera memasuki pasar, tetapi lengan kinerja mantan Volvo masih memiliki lebih banyak lagi.

Masukkan konsep Sila. Bocah nakal bergaya agresif ini memberi kita lebih banyak wawasan ke mana Polestar berencana untuk mengambil kendaraan listriknya. Ada sedikit Volvo di sana dengan lampu depan, yang mempertahankan gaya "palu Thor" dari semua alat berat Swedia modern, tetapi sisanya murni Polestar. Jika Anda menginginkan Model S yang terlihat seperti debutnya pada tahun 2075, ini adalah mobil konsep untuk Anda.

Porsche 911 Turbo S

Porsche-philes akan benar-benar kecewa mendengar pembatalan Jenewa, tetapi pembuat mobil masih menarik kembali selubung pada iterasi 992 yang paling kuat hingga saat ini.

2021 Porsche 911 Turbo S adalah Neunelfer 992 generasi tercepat, paling berkemampuan. 3,8 liter, twin-turbocharged flat-6 menghasilkan 640 hp dan 590 lb.-ft., peningkatan masing-masing 60 dan 37, lebih dari generasi terakhir Turbo S. All-wheel drive tetap standar, dan banyak bit yang mendasarinya telah diperbaiki untuk membuatnya lebih baik di lintasan. Bodinya lebih lebar untuk mengakomodasi dorongan ekstra itu, dengan ban yang lebih besar bertarung untuk mempertahankan cengkeraman saat knalpot sport opsional meneriakkan lagunya ke surga. Dengan stiker jendela seharga $ 200.000, kinerja ini tidak akan murah.

Volkswagen Golf GTI

Oh ya, sudah kembali. Tak lama setelah menarik kembali wraps pada Golf generasi kedelapan, VW pergi ke depan dan berlari keluar saudara kembarnya yang sportif, GTI.

GTI generasi kedelapan mengusung hal yang sama "Saya masih tidak yakin apakah saya suka atau tidak" terlihat sebagai kerabat pejalan kaki yang lebih, tetapi semuanya menjadi sedikit lebih tajam berkat bemper yang lebih agresif dan roda yang lebih besar dan lebih dingin. Tenaga dari I4 2.0-turbocharged-nya naik dari 228 hp menjadi 245, sementara torsi naik dari 258 lb.-ft. ke 273. Manual standar, tetapi otomatis kopling ganda tersedia, dan ya, Anda masih bisa mendapatkannya dengan kursi kotak-kotak.

Volkswagen ID 4

Sekam Geneva Motor Show mungkin bukan waktu yang ideal untuk itu, tetapi Volkswagen tetap menemukan iterasi ID 4 SUV listrik lain yang sedikit lebih dekat dengan produksi.

VW akhirnya mengkonfirmasi minggu ini bahwa ID 4 akan menjadi mobil global, dengan penjualan terjadi di Eropa, AS dan Cina. Dipercaya mencapai sekitar 300-plus mil kisaran dengan pengukuran WLTP Eropa, tetapi pembuat mobil masih tetap bungkam pada detail powertrain. Kita harus menunggu kemungkinan pengungkapan di New York Auto Show pada bulan April untuk mempelajari lebih lanjut, tetapi untuk sekarang, yakinlah ID 4 tidak akan melewati AS.

Volkswagen Touareg R

Itu tidak akan menjadi Geneva Motor Show tanpa tumpukan bantuan buah terlarang, dan VW Group dengan senang hati akan mewajibkan kami pada tahun 2020.

VW Touareg R adalah varian paling tajam, paling agresif dari Touareg SUV yang tidak lagi dijual di AS. Ini menggabungkan V6 3.0-liter dan motor listrik untuk menghasilkan 455 hp bersih dan 516 lb.-ft. Tidak jelas berapa lama SUV hibrida plug-in ini dapat melakukan perjalanan dengan baterai saja, tetapi kita mungkin akan mendapatkan beberapa spesifikasi lagi di pembukaan resmi selama pertunjukan. Untuk saat ini, dengan kecepatan tertinggi 155 mph dan beberapa penampilan serius, saya pikir kami memiliki poster mobil lain untuk disukai anak-anak (walaupun itu sebuah SUV).

Awalnya diterbitkan 28 Februari. Diperbarui beberapa kali dengan gambar baru dan informasi kendaraan.

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Rekap Geneva Motor Show 2020: Debut dari BMW, Hyundai, dan lainnya.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Rekap Geneva Motor Show 2020: Debut dari BMW, Hyundai, dan lainnya yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Rekap Geneva Motor Show 2020: Debut dari BMW, Hyundai, dan lainnya dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2020/03/rekap-geneva-motor-show-2020-debut-dari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad