iPhone 12 Pro Hadir dengan LiDAR Sensor - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 02 Mei 2020

iPhone 12 Pro Hadir dengan LiDAR Sensor


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul iPhone 12 Pro Hadir dengan LiDAR Sensor, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


iPhone 12

LiDAR Sensor adalah salah satu fitur yang ada pada iPad Pro 2020. Fitur ini bertujuan untuk mengukur kedalaman obyek serta lingkungan kurang lebih dengan-cara seksama dalam semua tipe software Augmented Reality (AR).


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang iPhone 12 Pro Hadir dengan LiDAR Sensor.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel iPhone 12 Pro Hadir dengan LiDAR Sensor yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel iPhone 12 Pro Hadir dengan LiDAR Sensor dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2020/05/iphone-12-pro-hadir-dengan-lidar-sensor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad