Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 10 Oktober 2020

Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit, Kami berharap isi postingan Artikel OTOMOTIF, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 

 

 

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dalam perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Sabtu, untuk merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Tanah Air.

"Selaras dengan tema IMX 2020 yaitu Indonesian Pride, dan dalam rangka merayakan 50 tahun keberadaan Suzuki di Indonesia, kita meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang didesain khusus tapi masih mempunyai beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Salah satu mobil unggulan Suzuki tersebut hadir dengan tampilan khusus dan diproduksi dengan-cara terbatas sebanyak 50 unit, dan diproduksi di dalam negeri. 

Adapun penyegaran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada segi eksterior bagai front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition masih hadir dengan dimensi 3.600 mm x 1.670 mm x 1.475 mm yang memberikan headroom dan legroom yang lega dan bisa ditumpangi 5 orang. Kursi belakang pun bisa dilipat jadi meningkatkan kapasitas bagasi supaya terus luas.

Keyword, harga mobil karimun wagon r kredit, harga mobil karimun dibawah 50 juta, suzuki karimun wagon r 7 penumpang, harga karimun wagon r 2015, interior suzuki wagon, karimun wagon r gl grey, harga karimun wagon r bekas, panjang mobil karimun kotak, suzuki karimun estilo, harga mobil karimun bekas, harga karimun wagon bekas, penjualan karimun wagon r, harga radiator karimun kotak, suzuki swift, mobil suzuki diesel terbaru, tipe karimun wagon gs, cicilan suzuki wagon r cuma rp 29 ribu, kredit karimun kotak bekas, suzuki 7 seater, suzuki xl5, mesin k10b suzuki, karimun lcgc, lcgc suzuki

  
Lantai kabin pun dirancang rendah cuma 35,5 cm jadi mempermudah keluar masuk penumpang. Mobil juga didukung wheelbase sepanjang 2.400 mm dan ground clearance dengan tinggi 170 mm yang memungkinkan mobil ini bisa bermanuver dengan lincah di jalanan perkotaan.

Mobil juga dilengkapi dengan under seat tray yang bisa dibawa, dual cup holder dan rear cup holder yang bisa dipakai untuk menyimpan botol sampai  ukuran 660 ml.

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dilengkapi dengan 11 kompartemen yang multifungsi dan juga ergonomis.

Di dapur pacu, mobil dilengkapi dengan mesin K10B dengan DOHC berukuran 998 cc, tenaga 68 PS pada 6.200 rpm, torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Mesin didukung dengan Multi Point Injection, Gear Shift Indicator (GSI), Penggerak Roda Depan, Metal Timing Chain, dan Intake Manifold plastik jadi terus membikin berkendara terus efisien.

Mobil yang dilengkapi 35 liter kapasitas tangki bahan bakar ini mempunyai fitur-fitur keselamatan bagai SRS airbag, immobilizer, child proof door lock, 3 point ELR safety belt, keyless entry, dan security alarm.

Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition diproduksi dengan 2 opsi transmisi yang terdiri dari 30 unit transmisi manual dan 20 unit transmisi otomatis. Tidakhanya itu, mobil ini cuma terdapat dalam satu opsi warna, yaitu Pearl White Metalic.

Harga on-the-road mobil ini dibanderol Rp150,5 juta untuk transmisi manual, dan Rp159 juta untuk transmisi otomatis.

Sumber :  

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020



Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Suzuki Wagon R edisi spesial cuma ada 50 unit dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2020/10/suzuki-wagon-r-edisi-spesial-cuma-ada.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad