Tren rumah gadget Terbaik untuk 2016 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 13 Agustus 2016

Tren rumah gadget Terbaik untuk 2016


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tren rumah gadget Terbaik untuk 2016, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Spiralizer, oven microwave, dan peralatan pintar hanya beberapa gadget trend-topping rumah Lakeland mengatakan kita membeli berbondong-bondong. Tetapi produk ini benar-benar layak investasi dalam, atau mereka hanya gimmick saat itu? Yang paling populer dapur produk 2016 adalah mereka yang membantu Anda membuat cepat, sehat dan lezat makanan dan merangkul teknologi tanpa kabel untuk membantu membuat hidup lebih mudah, menurut angka baru dari Lakeland. Di bawah ini, kami menyoroti tren dapur gadget kunci Lakeland dan mengungkapkan bagaimana Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada produk terbaik tanpa membuang-buang uang Anda. Plus, kami mengungkapkan prediksi kami tentang gadget rumah tangga yang akan terus mendominasi pada tahun 2016.  Hanya ingin tahu mana yang akan dibeli? Kepala langsung ke kami spiralizer , nutribullet gaya blender , microwave dan vacuum cleaner tanpa kabel ulasan.  


Spiralizers Sebuah spiralizer halus irisan sayuran menjadi panjang, pita tipis - sehingga tampak sedikit seperti spaghetti atau mie.  

Spiralizers

Sebuah spiralizer halus irisan sayuran menjadi panjang, pita tipis - sehingga tampak sedikit seperti spaghetti atau mie.
Ini telah melambungkan mereka ke popularitas karena mereka berjanji untuk membantu Anda untuk membuat makanan sehat yang relatif cepat, dari 'courgetti', yang merupakan courgette yang telah spiralized menjadi strip spaghetti-seperti, untuk diiris adas untuk coleslaw.
Tapi tidak semua spiralizers membantu Anda mengiris sayuran Anda dalam hitungan menit: beberapa benar-benar sulit dan fiddly untuk digunakan. Kami telah meninjau 11 model terbaru - termasuk tiga dari Lakeland - untuk melihat yang mudah digunakan dan bersih. Lihat kami memilih dari spiralizers terbaik untuk memastikan Anda tidak membuang uang Anda.

microwave

microwave adalah hal yang baru, namun kemampuannya untuk membiarkan Anda grill, panggang atau uap makanan di menit berarti itu pilihan populer bagi mereka yang tidak ingin memasak dengan lemak atau minyak.
Tapi pengujian kami telah menemukan bahwa tidak semua gelombang mikro dapat diandalkan untuk melakukan pekerjaan dengan baik: banyak meninggalkan bercak makanan dingin atau makanan Anda lebih kering, terutama jika Anda memasak beberapa item satu demi satu.
Anda akan senang mendengar bahwa Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan microwave yang baik - seperti yang kita telah menemukan Best Buy untuk kurang dari £ 40. Lihat kami ulasan microwave untuk menemukan yang terbaik untuk Anda.

Pintar peralatan dapur

Seperti waktu kita menjadi lebih menggeliat, Lakeland memprediksi bahwa peralatan pintar yang dapat Anda kontrol dari ponsel Anda akan menjadi semakin populer.
Ini adalah konsep yang masuk akal dalam teori, tetapi penelitian kami ke pasar ini telah menemukan bahwa 'revolusi pintar' belum diambil off secepat produsen akan menyukai.
Jika Anda tertarik untuk gadget rumah pintar , lihatlah panduan kami untuk informasi tentang segala sesuatu dari peralatan pintar keamanan cerdas.

pembersih vakum Cordless

Kami telah melihat banjir Vacuums cordless baru datang ke pasar pada tahun lalu, dari merek besar termasuk Dyson, GTECH, Bosch dan AEG.
Mereka semua mengklaim untuk membuat debu mudah, dan beberapa bahkan mengklaim untuk mencocokkan pembersih konvensional. Tapi kami sarankan menjadi skeptis seperti yang kami temukan Jangan Buys mencetak gol kurang 30%, sedangkan Buys Terbaik telah mencetak jauh lebih dekat 80%. Lihat kami vacuum cleaner tanpa kabel ulasan untuk menemukan yang terbaik.

Jug dan mini blender

Kita tahu bahwa blender mini dan blender kendi gadget dapur populer, sebuah tren yang menunjukkan sedikit tanda berkurang.
blender kendi yang besar untuk mendesing up sup untuk seluruh keluarga, terutama jika Anda memiliki empat atau lebih mulut untuk memberi makan, sementara blender mini - yang memiliki kapasitas yang jauh lebih kecil - yang ideal jika Anda ingin menyiapkan smoothie yang sehat untuk mengambil dengan Anda di perjalanan Anda untuk bekerja.
Tapi kami telah menemukan banyak model yang tidak berbaur bahan baik, meninggalkan Anda dengan benjolan enak. Kunjungi ulasan kami blender Mini , termasuk tiga Nutribullets, dan blender kendi , untuk menemukan yang terbaik untuk Anda.

Lebih lanjut tentang ini ...


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Tren rumah gadget Terbaik untuk 2016.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Tren rumah gadget Terbaik untuk 2016 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Tren rumah gadget Terbaik untuk 2016 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/08/tren-rumah-gadget-terbaik-untuk-2016.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad