Apple Bergerak Menuju Masa Depan Wireless, Satu Tweak Sekaligus - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 08 September 2016

Apple Bergerak Menuju Masa Depan Wireless, Satu Tweak Sekaligus


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Apple Bergerak Menuju Masa Depan Wireless, Satu Tweak Sekaligus, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



SAN FRANCISCO - Selama showcase produk dua jam yang diadakan pada hari Rabu di salah satu tempat yang paling bertingkat musik rock, Apel eksekutif mengisyaratkan bahwa perusahaan sedang menuju ke arah masa depan yang nirkabel, di mana perangkat akan terhubung tanpa kabel.

Sebuah langkah besar ke arah itu adalah penghapusan jack headphone dari versi terbaru dari iPhone , yang disebut iPhone 7.

Apa yang kurang dalam presentasi Apple, seperti yang telah terjadi untuk raksasa Silicon Valley dalam beberapa tahun terakhir, adalah baru, tidak boleh terlewatkan hit seperti iPod asli. Bahkan tidak ada perubahan dramatis untuk klasik tua, seperti iPhone yang lebih besar itu diperkenalkan pada tahun 2014.


Tapi jika Anda suka tweak untuk produk Anda mungkin sudah memiliki, Apple memiliki banyak untuk menawarkan di Bill Graham Civic Auditorium, arena gua bernama untuk promotor musik terkenal yang telah menjadi tuan rumah seperti Grateful Dead dan Bob Dylan. IPhone 7 termasuk kamera yang lebih baik dan lebih besar iPhone 7 Plus memiliki kamera high-end kedua dengan lensa tele. Ia juga memiliki tombol home ditingkatkan yang memungkinkan pengguna menjalankan tugas yang berbeda dengan memvariasikan seberapa keras yang mereka tekan itu.

"Pada dasarnya, Apple telah bergeser dari satu fitur pembunuh per skill, seperti layar yang lebih besar, untuk berbagai perbaikan yang menarik yang akan menarik bagi berbagai pembeli," kata Frank Gillet, seorang analis di Forrester Research.

Selama lebih dari satu dekade, Apple telah mengalami pertumbuhan pendapatan dan laba ledakan berkat produk hit baru, termasuk iPod, iPhone dan iPad . Beruntun yang berhenti dengan merilis Apple Perhiasan tahun lalu, meskipun eksekutif mempertahankan bahwa penjualan punya harapan melebihi.

Harga saham Apple hanya tentang di mana itu tahun lalu, dan tahun ini perusahaan telah membukukan dua kuartal berturut dari pendapatan menurun . Untuk pertama kalinya, pendapatan iPhone juga dicelupkan , sebagai pasar global untuk smartphone mulai menyusut dan konsumen mulai mengganti smartphone mereka lebih jarang. Eksekutif mengharapkan penjualan turun lagi kuartal ini.

Harga saham Apple hanya tentang di mana itu tahun lalu, dan tahun ini perusahaan telah membukukan dua kuartal berturut dari pendapatan menurun . Untuk pertama kalinya, pendapatan iPhone juga dicelupkan , sebagai pasar global untuk smartphone mulai menyusut dan konsumen mulai mengganti smartphone mereka lebih jarang. Eksekutif mengharapkan penjualan turun lagi kuartal ini.



Tapi mungkin ada banyak lebih banyak dolar untuk memeras dari produk Apple yang sudah ada. Pembaruan ini untuk iPhone telah menyebabkan kegembiraan - dan kontroversi - di kalangan penggemar Apple.

Melepaskan port untuk headphone dari iPhone berarti mereka sekarang hanya menghubungkan secara nirkabel atau melalui port pengisian. desain ulang juga mendorong pengguna untuk meng-upgrade ke speaker mini Apple baru nirkabel, AirPods, yang biaya $ 160.


Sementara update ke iPhone yang inkremental, Apple eksekutif mengisyaratkan bahwa perubahan iPhone adalah bagian dari upaya seluruh perusahaan untuk secara nirkabel terhubung segala sesuatu di dalam rumah. Timothy D. Cook, kepala eksekutif Apple, menjelaskan bagaimana teknologi perusahaannya bisa menjadi cara utama untuk mengendalikan semua jenis perangkat nirkabel di rumah.

"Ini adalah cara Apple mengatakan bahwa suatu hari nanti pengalaman smartphone akan nirkabel," kata Tim Bajarin, seorang analis di Creative Strategies. Tapi apakah itu cukup untuk menyalakan kembali penjualan iPhone? "Tidak dengan sendirinya," katanya. "Tapi ini bersama dengan upgrade teknologi lain seperti kamera dan prosesor harus mendorong bunga yang tinggi bagi mereka yang membutuhkan untuk meng-upgrade, serta bunga imbang oleh pelanggan baru juga."

Bicara tentang masa depan nirkabel telah orang sudah melihat ke arah perubahan besar yang bisa di toko untuk tahun depan, ulang tahun ke-10 dari iPhone, dan seterusnya. Mr Bajarin, misalnya, mengharapkan Apple untuk memperkenalkan pengisian nirkabel untuk iPhone dalam waktu dekat. Harus koneksi nirkabel menjadi bagian yang lebih besar dari masa depan Apple, itu bukan lompatan untuk membayangkan integrasi yang lebih erat antara berbagai perangkat perusahaan dan perangkat lunak yang dimaksudkan untuk mobil, yang disebut CarPlay.

Ini bukan pertama kalinya Apple telah mempertaruhkan kemarahan pelanggan dengan bergerak menjauh dari desain tradisional. komputer desktop ditampung disk 3 ½ inci, bukan standar 5 ¼ inci floppy disk; dan lebih baru-baru ini dihilangkan drive CD dan beberapa pelabuhan dari laptop-nya. Beberapa pelanggan dianggap perubahan tersebut mengejutkan, bahkan tindakan benar-benar bermusuhan. Mereka punya lebih dari itu.

"Apple punya sejarah melakukan apa yang diinginkan dan membuat orang percaya bahwa itu adalah ide yang terbaik yang pernah," kata Julie A. asli, seorang analis di Forrester Research. "Perusahaan ini memiliki basis pelanggan kaya yang memiliki di masa lalu dibayar untuk meng-upgrade karena peduli tentang kualitas dari pengalaman."

perubahan kosmetik lainnya dibuat untuk iPhone baru 7 dan 7 Plus, yang terlihat seperti pendahulu mereka dan akan memiliki harga mulai dari $ 650, dan $ 770. Ponsel akan datang dalam warna baru, termasuk mengkilap, jet hitam dan hitam matte, selain opsi yang ada dari perak, emas dan rose gold.





Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Apple Bergerak Menuju Masa Depan Wireless, Satu Tweak Sekaligus.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Apple Bergerak Menuju Masa Depan Wireless, Satu Tweak Sekaligus yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Apple Bergerak Menuju Masa Depan Wireless, Satu Tweak Sekaligus dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/09/apple-bergerak-menuju-masa-depan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad