IPhone 7 dan Wireless Headphone: Menganalisis Pengumuman Apple - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 08 September 2016

IPhone 7 dan Wireless Headphone: Menganalisis Pengumuman Apple


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul IPhone 7 dan Wireless Headphone: Menganalisis Pengumuman Apple, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




SAN FRANCISCO - Apple meluncurkan iPhone baru di sebuah acara pada hari Rabu, seperti yang telah dilakukan setiap September untuk beberapa tahun terakhir.
Acara yang diselenggarakan di San Francisco Bill Graham Civic Auditorium, adalah outing perusahaan yang paling penting tahun ini. Bahkan sebagai iPhone tetap produsen outsize pendapatan dan laba Apple, penjualan smartphone telah baru-baru ini menurun .Jadi lebih dari sebelumnya, tanggung jawab berada pada Apple untuk menjaga semangat untuk gadget.
Yang berbeda kali ini adalah bahwa orang-orang terfokus pada sesuatu yang baru iPhone kurang , daripada fitur baru mencolok.Item yang menghilang adalah jack headphone tradisional, dengan Apple mengubah orang-orang menuju headphone nirkabel sebagai gantinya.
Brian X. Chen, Farhad Manjoo dan Katie Benner berada di acara tersebut untuk memberikan analisis hidup dari apa yang Anda perlu tahu tentang pengumuman, bukan apa yang tidak Anda lakukan.
Inilah yang Apple mengumumkan:
iPhone Baru, disebut iPhone 7 dan 7 Plus.
The iPhone baru tidak memiliki jack headphone.
The iPhone baru telah tombol home revisi dengan sensitivitas kekuatan, yang akan bergetar untuk memberikan umpan balik.
The iPhone yang tahan air.
Model Ditambah dari iPhone baru termasuk kamera dual-lensa untuk mengambil foto profesional kelas.
Sebuah Apel Perhiasan baru, bernama Apple Perhiasan Seri 2, yang meliputi GPS.
Pokémon Go tersedia untuk Apple Watch.
Sebuah update pada bagaimana Apple Music kinerja.
Tweaks untuk iWork suite aplikasi produktivitas.
The Big Picture
Farhad: Ini adalah peristiwa rumit karena tidak ada banyak yang baru untuk produk. IPhone memiliki desain yang sama seperti tahun lalu (dan satu tahun sebelumnya) dan hal baru utama adalah ... headphone jack hilang. Jadi apa yang saya menonton untuk itu bidang distorsi realitas Apple: Bagaimana CEO Apple, Tim Cook, dan teman-teman meyakinkan kita bahwa menghilangkan fitur ini benar-benar uang muka untuk iPhone?
Brian: Seperti Farhad mengatakan, iPhone baru - dan juga Watches - melihat sebagian besar sama seperti pendahulu mereka.Takeaway bagi saya adalah bahwa Apple berfokus pada pembuatan perubahan yang paling signifikan terhadap komponen terkecil: sensor kamera, upgrade chip, tombol home revisi dan penambahan GPS untuk menonton. Saya mendapatkan kesan bahwa mereka menyimpan perubahan besar untuk ulang tahun ke-10 dari iPhone tahun depan.
Jadi jika konsumen bisa menunda satu tahun untuk iPhone berikutnya, saya akan mendorong mereka untuk menunggu. Tapi bagi pemilik iPhone yang berusia minimal dua tahun, ini akan menjadi upgrade besar - jika Anda menemukan cara untuk mengatasi kurangnya jack headphone.
Katie: Apple tidak menawarkan produk pembunuh baru atau update drastis untuk salah satu produk dalam lineup. Sebaliknya, Apple menumpuk pada fitur baru - seperti air-tahan, speaker stereo, headphone nirkabel dan fitur kamera - untuk menarik pembeli niche tertentu. Frank Gillet di Forrester Research disebut strategi ini merupakan akumulasi dari fitur baru yang menarik bahwa Apple berharap akan "memotivasi para pengikut tren untuk membeli iPhone baru, dan mengekspos pembeli lain untuk manfaat yang mereka telah dibangun ke iPhone 7 dan Apple Perhiasan Seri 2."
Mungkin yang lebih penting, Apple sedang berusaha untuk kasar bersama cerita yang kredibel untuk masa depan dari ini bergerak inkremental - bahwa dunia nirkabel datang dan bahwa hal itu akan menjadi pemimpin di dunia itu.
Farhad: Apel suka peta jalan. Itulah yang Anda lihat hari ini.Perusahaan ini jelas memiliki, rencana jangka panjang yang mendalam untuk iPhone - ia ingin meningkatkan fungsi nirkabel, ia ingin terus mendorong pada kamera, dan itu akan terus meningkatkan kinerja tanpa mengorbankan masa pakai baterai.
Masalah untuk Apple adalah bahwa langkah-langkah di sepanjang jalan untuk mencapai tujuan yang tidak selalu yang menarik. Ini adalah salah satu tahun: Ada banyak perbaikan inkremental, tapi tidak ada yang berdiri sebagai yang harus dimiliki. Suatu hari, Apple mengatakan kepada kita, semua kenaikan ini akan menambahkan hingga sesuatu yang tak terbayangkan menakjubkan. Sekarang, meskipun, bergerak terlihat membingungkan - kami benar-benar tidak mendapatkan pertahanan yang baik untuk menghapus jack headphone - dan kita hanya mungkin harus hidup dengan kebingungan.


Sumber : nytimes

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang IPhone 7 dan Wireless Headphone: Menganalisis Pengumuman Apple.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel IPhone 7 dan Wireless Headphone: Menganalisis Pengumuman Apple yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel IPhone 7 dan Wireless Headphone: Menganalisis Pengumuman Apple dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/09/iphone-7-dan-wireless-headphone.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad