Optimasi Apple App Store - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 08 Desember 2016

Optimasi Apple App Store


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Optimasi Apple App Store, Kami berharap isi postingan Artikel SEO, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


play store download free, google play store app install, play store download free software, play store games, play store update, open play store, google play store apk, app download,  ,

Dalam dunia aplikasi mobile ada dua tempat utama di mana Anda dapat menjual produk Anda - Google Play Store untuk aplikasi Android dan Apple App Store untuk hal-hal iOS. Kedua pasar benar-benar kompetitif, jadi jika Anda ingin sukses di salah satu dari mereka, Anda perlu menginvestasikan waktu Anda, tenaga dan uang tidak hanya dalam pengembangan kedudukan aplikasi top, tetapi juga di optimasi toko Anda dan promosi.

Jika Anda sudah familiar dengan App Store Optimization (ASO) untuk Google Play Store , atau dengan SEO secara umum, itu tidak akan menjadi cerita yang sama sekali baru untuk Anda. Apple App Store optimasi adalah semacam mirip dengan ASO untuk Google Play Store namun karena perbedaan dalam algoritma peringkat, ada perbedaan besar dalam pendekatan optimasi, juga.

Berikut adalah faktor utama yang membuat atau menghancurkan peringkat yang baik di Apple App Store. Pada dasarnya, ada 3 kelompok faktor yang perlu Anda pertimbangkan: kata kunci, visual, dan faktor off-site.

1 Kata kunci

Sedangkan untuk Google Play Store banyak ahli tidak menganggap kata kunci untuk menjadi top penting (meskipun banyak orang lain sengketa pendekatan ini), dengan Apple App Store (hampir) semua orang setuju kata kunci, selain jumlah download, adalah peringkat yang paling penting faktor.

Hal ini terjadi karena algoritma peringkat yang digunakan oleh Apple App Store tidak secanggih yang digunakan oleh Google Play Store - dalam arti Apple App Store lebih seperti mesin pencari dari dekade yang lalu ketika tidak ada algoritma rumit yang digunakan untuk peringkat. Sayangnya, ini membuka pintu untuk penyalahgunaan. Tak perlu dikatakan, itu tidak akan membantu jika Anda penyalahgunaan kesederhanaan algoritma dan barang halaman Anda dengan kata kunci.

Karena Anda tidak memiliki bidang teks tak terbatas untuk kata kunci, Anda harus sangat pilih-pilih kata kunci untuk memasukkan. Secara alami, kata kunci yang paling penting dalam judul dan deskripsi, sehingga membayar perhatian khusus ke daerah-daerah. Ini benar-benar membantu, jika Anda melakukan beberapa tes A / B dengan ini untuk menemukan kombinasi pemenang.

Sangat sering kata kunci datang secara alami, tapi kadang-kadang Anda harus lebih kreatif. Misalnya, jika Anda menjual sebuah aplikasi dengan banyak kompetisi, Anda mungkin harus berpikir tentang kata kunci minor juga. Anda harus mulai dengan kata kunci utama, tetapi jika ini mendorong Anda mana-mana, berpikir sedikit tentang kata kunci yang kurang kompetitif juga.

Anda dapat menggunakan alat untuk memberikan ide-ide. Ada banyak alat tersebut. Salah satu yang baik adalah alat kata kunci ini .

Jika Anda menjual di pasar lokal, jangan lupa untuk melokalisasi kata kunci juga. kata kunci lokal dapat membuat perbedaan besar untuk popularitas Anda!

2 Visual

Visual sering diabaikan oleh pengembang tetapi mereka memiliki potensi penjualan yang besar. Sebagai aturan, lebih kompetitif niche Anda, visual yang lebih penting adalah. Visual mencakup hal-hal seperti logo, screenshot, trailer, dll Secara teknis mereka bukan bagian dari algoritma peringkat, namun peran mereka sangat penting - mereka menarik perhatian pengguna dan mereka membantu untuk branding.

icon Anda adalah yang pertama (dan sering terakhir) pengguna visual yang melihat. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu menempatkan banyak usaha di dalamnya. Ini terutama penting Anda menggunakan ikon yang sama di mana-mana di aplikasi Anda dan pada halaman Anda. konsistensi ini membantu Anda waktu besar untuk membangun pengenalan merek.

Hal yang sama berlaku untuk dua screenshot pertama. Membuat mereka sebagai baik dan informatif mungkin. Anda mungkin berpikir bahwa jika screenshot Anda mengekspos semua fungsi Anda ini akan menyebabkan kurang download karena pengguna dapat melihat langsung aplikasi Anda bukan untuk mereka, tetapi logika adalah sebaliknya. Anda tidak menipu pengguna dengan screenshot jelas hanya untuk membuat mereka meningkatkan jumlah download Anda karena bahkan jika Anda entah bagaimana berhasil menipu mereka, itu hampir pasti mereka akan meninggalkan Anda nilai negatif. Sebuah rating negatif benar-benar menyakitkan!

3 Faktor Off-situs

Akhirnya, faktor off-site adalah salah satu kelompok yang lebih faktor untuk dipertimbangkan. Ini bisa rumit karena mereka entah bagaimana di luar kendali Anda. Faktor-faktor ini meliputi: jumlah download, serta peringkat dan ulasan.

Dalam rangka meningkatkan jumlah download, Anda dapat menulis deskripsi yang baik yang membuat pengguna bekerja ekstra dan download untuk melihat aplikasi Anda sendiri. Namun, dengan persaingan sengit di Apple App Store, banyak deskripsi yang baik tidak diketahui, jadi jangan mengharapkan keajaiban hanya karena deskripsi Anda sempurna.

Pilihan kedua Anda dibayar promosi. Anda dapat menggunakan PPC , promosi Facebook , atau lalu lintas dari jaringan sosial / situs populer lainnya untuk membawa pengguna ke aplikasi Anda dan berharap mereka men-download itu. Namun, karena Anda mungkin menebak, mendapatkan baik jumlah download melalui promosi dibayar adalah segalanya tapi murah.

Faktor off-site kedua untuk peringkat yang baik di toko Apple App adalah peringkat pengguna dan ulasan. Yang Anda butuhkan adalah review yang menguntungkan, tetapi ini harus otentik karena jika tidak mereka mungkin melakukan lebih berbahaya daripada baik. Namun, tidak mengganggu pengguna diulas, meskipun - pengguna kesal tunggal dapat memberikan sebuah ulasan yang buruk dan peringkat rendah yang secara harfiah dapat membunuh aplikasi Anda. Sementara itu bagus untuk memiliki banyak ulasan positif, itu jauh lebih baik untuk memiliki ada ulasan sama sekali, daripada memiliki ulasan buruk dan peringkat rendah dari pengguna puas.

Jika Anda membuat usaha untuk mengoptimalkan halaman App Store Anda seperti dijelaskan di atas, ini serius meningkatkan peluang Anda untuk peringkat yang baik di sana. Tentu saja, bahkan jika halaman Anda luar biasa (menurut pendapat Anda, tentu saja), ini tidak berarti Anda akan sukses, tetapi tentu membuatnya lebih mungkin. Itulah sebabnya ketika Anda meluncurkan aplikasi baru, Anda harus selalu menghabiskan waktu untuk menyempurnakan kata kunci, untuk membuat visual yang menarik dan mempromosikan download, peringkat dan ulasan (dalam cara yang tidak mengganggu). Jika aplikasi Anda sendiri baik, itu sangat mungkin Anda akan melihat hasil yang baik. ( Dietrjemahkan dari http://www.webconfs.com/apple-app-store-optimization-article-69.php)

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Optimasi Apple App Store.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Optimasi Apple App Store yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Optimasi Apple App Store dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/12/optimasi-apple-app-store.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad