Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Kata kunci - Item Paling Penting di SEO, Kami berharap isi postingan Artikel SEO, ini bisa bermanfaat buat kita semua.
Kata kunci adalah elemen SEO yang paling penting bagi setiap mesin pencari, mereka adalah apa mencari string yang cocok dengan. Memilih kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan demikian yang pertama dan paling penting langkah untuk kampanye SEO yang sukses. Jika Anda gagal pada langkah pertama ini, jalan di depan sangat bergelombang dan kemungkinan besar Anda hanya akan membuang-buang waktu dan uang. Ada banyak cara untuk menentukan kata kunci untuk mengoptimalkan dan biasanya daftar akhir dari mereka dilakukan setelah analisis yang cermat dari apa populasi online mencari, kata kunci telah pesaing Anda pilih dan di atas semua - yang adalah kata kunci yang Anda merasa menggambarkan situs Anda terbaik.
1. Memilih Kata Kunci yang Tepat untuk Optimalkan Untuk
Tampaknya bahwa waktu ketika Anda bisa dengan mudah atas hasil untuk pencarian string yang satu-kata adalah abad yang lalu. Sekarang, ketika Web begitu padat penduduknya dengan situs, adalah tidak mungkin untuk mencapai peringkat yang konstan atas untuk string pencarian satu kata. Mencapai peringkat teratas konstan untuk dua kata atau tiga kata string pencarian adalah tujuan yang lebih realistis.
Misalnya, Jika Anda memiliki situs tentang anjing, jangan mencoba dan mengoptimalkan untuk kata kunci "anjing" atau "anjing". Sebaliknya Anda bisa mencoba dan fokus pada kata kunci seperti "anjing pelatihan ketaatan", "ras anjing kecil", "makanan anjing buatan sendiri", "resep makanan anjing" dll Sukses untuk sangat populer satu-dua kata kunci kata sangat sulit dan sering tidak layak masalah, yang terbaik untuk fokus pada kurang kompetitif kata kunci yang sangat spesifik.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah datang dengan kata kunci yang menjelaskan isi dari website Anda. Idealnya, Anda tahu pengguna Anda dengan baik dan benar dapat menebak apa string pencarian mereka akan gunakan untuk mencari Anda. Anda juga dapat mencoba website Saran Kata Kunci di bawah ini untuk datang dengan daftar awal kata kunci. Jalankan daftar inital Anda kata kunci dengan alat kata kunci Saran Google , Anda akan mendapatkan daftar terkait kata kunci, daftar shortlist beberapa kata kunci yang tampaknya relevan dan memiliki layak volume pencarian global.
Ketika memilih kata kunci untuk mengoptimalkan untuk, Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya jumlah bulanan yang diharapkan dari pencarian tetapi juga relevansi kata kunci ini ke situs web Anda. Meskipun kata kunci sempit mendapatkan pencarian lebih sedikit mereka jauh lebih berharga daripada kata kunci generik karena pengguna akan lebih tertarik pada penawaran Anda. Katakanlah Anda memiliki bagian di situs Web Anda di mana Anda memberikan saran tentang apa yang harus dicari ketika mengadopsi anjing. Anda mungkin menemukan bahwa "mengadopsi gembala jerman" keyphrase memberikan hasil yang lebih baik daripada kata kunci seperti "anjing gembala jerman". Halaman ini tidak menarik bagi pemilik gembala jerman saat ini tetapi dengan potensi pemilik gembala jerman saja. Jadi, ketika Anda melihat nomor hits pencarian per bulan, pertimbangkan hits unik yang cocok dengan tema situs Anda.
2. Keyword Density
Setelah Anda memilih kata kunci yang menjelaskan situs Anda dan seharusnya menarik bagi pengguna Anda, langkah berikutnya adalah untuk membuat situs Anda kata kunci-kaya dan memiliki baik kepadatan kata kunci untuk kata kunci target Anda. Keyword meskipun tidak lagi menjadi faktor yang sangat penting dalam SEO adalah ukuran umum dari seberapa relevan halaman adalah. Umumnya, idenya adalah bahwa semakin tinggi kepadatan kata kunci, semakin relevan dengan string pencarian halaman ini. Kepadatan yang disarankan adalah 3-7% untuk besar 2 atau 3 kata kunci dan 1-2% untuk kata kunci minor. CobaKeyword Density Checker di bawah ini untuk menentukan kepadatan kata kunci dari situs Anda.
Meskipun tidak ada aturan ketat, mencoba mengoptimalkan untuk jumlah yang masuk akal dari kata kunci - 5 atau 10 adalah OK. Jika Anda mencoba untuk mengoptimalkan untuk daftar 300, Anda akan segera melihat bahwa itu hanya tidak mungkin untuk memiliki kepadatan kata kunci yang baik untuk lebih dari beberapa kata kunci, tanpa membuat teks terdengar buatan dan diisi dengan kata kunci. Dan apa yang buruk, ada hukuman berat (termasuk larangan dari mesin pencari) untuk isian kata kunci karena ini dianggap sebagai praktik yang tidak etis yang mencoba memanipulasi hasil pencarian.
3. Kata kunci dalam Special Places
Kata kunci yang sangat penting tidak hanya sebagai kuantitas tetapi kualitas juga - yaitu jika Anda memiliki beberapa kata kunci dalam judul halaman, judul, paragraf pertama - ini dianggap lebih bahwa jika Anda memiliki banyak kata kunci di bagian bawah halaman. Alasannya adalah bahwa URL (dan khususnya nama domain), nama file dan nama direktori, judul halaman, judul untuk bagian terpisah lebih penting daripada teks biasa pada halaman dan oleh karena itu, semua sama, jika Anda memiliki yang sama kepadatan kata kunci sebagai pesaing Anda, tetapi Anda memiliki kata kunci dalam URL, ini akan meningkatkan peringkat Anda sangat, terutama dengan Yahoo !.
Sebuah. Kata kunci dalam URL dan Nama Berkas
Nama domain dan seluruh URL dari situs memberitahu banyak tentang hal itu. Anggapan adalah bahwa jika situs Anda adalah tentang anjing, Anda akan memiliki "anjing", "anjing", atau "anjing" sebagai bagian dari nama domain Anda. Misalnya, jika situs Anda adalah terutama tentang mengadopsi anjing, jauh lebih baik untuk nama situs anjing Anda "dog-adopt.net" daripada "animal-care.org", misalnya, karena dalam kasus pertama Anda memiliki dua kata kunci utama di URL, sementara di kedua Anda tidak lebih dari satu kata kunci minor potensial.
Ketika berburu untuk nama domain kaya kata kunci, jangan serakah. Sementara dari sudut pandang SEO lebih baik untuk memiliki 5 kata kunci dalam URL, bayangkan berapa lama dan sulit untuk menghafal URL akan. Jadi, Anda perlu untuk menyerang keseimbangan antara kata kunci dalam URL dan situs kegunaan, yang mengatakan bahwa lebih dari 3 kata dalam URL adalah terlalu banyak.
Mungkin Anda tidak akan bisa datang pada Anda sendiri dengan ton saran yang baik. Selain itu, bahkan jika Anda berhasil memikirkan beberapa nama domain yang baik, mereka mungkin sudah diambil. Dalam kasus seperti alat-alat seperti Alat bawah bisa datang sangat berguna.
Mungkin Anda tidak akan bisa datang pada Anda sendiri dengan ton saran yang baik. Selain itu, bahkan jika Anda berhasil memikirkan beberapa nama domain yang baik, mereka mungkin sudah diambil. Dalam kasus seperti alat-alat seperti Alat bawah bisa datang sangat berguna.
Nama file dan nama direktori juga penting. Sering mesin pencari akan memberikan preferensi ke halaman yang memiliki kata kunci dalam nama file. Misalnyahttp://mydomain.com/dog-adopt.html tidak sebagus http://dog-adopt.net/dog-adopt.html tapi tentu lebih baik daripada http://mydomain.com/animal- care.html . Keuntungan dari kata kunci dalam nama file lebih dari kata kunci dalam URL adalah bahwa mereka lebih mudah untuk berubah, jika Anda memutuskan untuk pindah ke ceruk lain, misalnya.
b. Kata kunci dalam Halaman Judul
Judul halaman tempat khusus lain karena isi dari <title> tag biasanya akan ditampilkan di mesin pencari paling, (termasuk Google). Meskipun tidak wajib per spesifikasi HTML untuk menulis sesuatu di <title> tag (yaitu Anda dapat membiarkannya kosong dan bar judul browser akan membaca "Untitled Document" atau serupa), untuk tujuan SEO Anda mungkin tidak ingin meninggalkan <title> tag kosong; sebagai gantinya, Anda sebaiknya menulis judul halaman di dalamnya.
Tidak seperti URL, dengan judul halaman Anda bisa mendapatkan bertele-tele. Jika kita pergi dengan contoh anjing, <title> tag dari halaman rumah untukhttp://dog-adopt.net dapat mencakup sesuatu seperti ini: <title> Mengadopsi Anjing - Simpan Hidup dan Bawa Joy untuk Anda rumah </ title>, <title> Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Mengadopsi Anjing </ title> atau bahkan lebih lama.
c. Kata kunci dalam Pos
Biasanya judul paragraf terpisah dalam subtopik yang terkait dan dari sudut pandang sastra pandang, mungkin ada gunanya untuk memiliki sebuah heading setelah setiap ayat lain tetapi dari sudut pandang SEO adalah sangat baik untuk memiliki banyak judul pada halaman mungkin, terutama jika mereka memiliki kata kunci di dalamnya.
Tidak ada batas panjang teknis untuk isi dari <h1>, <h2>, <h3>, ... <hn> tags tetapi akal sehat mengatakan bahwa judul terlalu panjang yang buruk bagi halaman dibaca. Jadi, seperti dengan URL, Anda harus bijaksana dengan panjang dari pos. Isu lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah bagaimana judul akan ditampilkan. Jika Heading 1 (<h1>), umumnya ini berarti ukuran font yang lebih besar dan dalam hal ini dianjurkan untuk memiliki kurang dari 7-8 kata-kata dalam judul, selain itu mungkin menyebar pada 2 atau 3 baris, yang tidak baik dan jika Anda bisa menghindarinya - melakukannya.
( sumber http://www.webconfs.com/ )
Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Kata kunci - Item Paling Penting di SEO.
Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.
Terimakasih anda telah membaca artikel Kata kunci - Item Paling Penting di SEO dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/12/kata-kunci-item-paling-penting-di-seo.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar