Tips Melipat Gandakan like di status Facebook Kamu - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Minggu, 04 Desember 2016

Tips Melipat Gandakan like di status Facebook Kamu


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tips Melipat Gandakan like di status Facebook Kamu, Kami berharap isi postingan Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


facebook auto like, facebook like download, facebook like app, facebook like increaser, facebook like hack, custom facebook like button, like facebook photo, facebook like box

Buat yang baru bermain facebook bisa juga bahkan yang ngga kenal sama komunitas jempol alias JM,melihat status kawan kami selanjutnya ada yang me like sampai  ribuan orang tentu kami langsung tercengang serta mengkrenyutkan jidat.

Melihat jumlah pertemananaya yang cuma 2.000 tapi tiba-tiba statusnya yang me like melebihi jumlah yang ada di dalam pertemananya.Misalnya memperoleh like status 4.000 padahal jumlah temannya merupakan 2.000

Terus Dari mana asal jempol yang 2.000 lagi?


Baiklah langsung saja saya bakal bongkar rahasianya di sini,khusus buat para jempolers yang ingin memperoleh like di atas seribu di statusnya.

Namun sebelum itu saya bakal membahas terlebih dahulu bagaimana jempol itu dapat nyasar di status kami serta berubah milik kita.

Saat kami me like status orang,maka bakal dengan-cara otomatis status kami bakal di bawa ke berita terkini di halaman facebook kawan dari kawan bisa juga yang belum bergaul dengan kita.

Namun sayangnya settingan standar yang di berikan facebook merupakan settingan yang di rekomendasikan di mana ada pembatasan koneksi antara orang yang belum terhubung dengan jalinan pertemanan,sehingga susah untuk memberikan like pada orang yang belum bergaul dengan kita.

Untuk itu supaya kami dapat memperoleh jempol dari orang yang belum bergaul dengan kami alias like dari  jempol kawan dari kawan maka yang harus kami perbuat merupakan menyeting berbagai settingan privasi kita.

Silahkan anda ikuti langkah demi langkah settingan khusus buat anda para jempolers.

Settingan ini aku beri nama settingan jempolers.


1.       Yang perlu anda lakukan pertama silahkan kamu menuju ke halaman pengaturan privasi

2.       Sesudah itu pilihlah KHUSUS lalu sunting sesuaikan pengaturan.
3.       Pada kolom hal-hal yang kamu berikan sunting berbagai alternatif inilah ini :
-          KIRIMAN DARI SAYA   
-          SEMUA ORANG
-          Masukkan saya dalam "Orang yang Di Sini Sekarang" sehabis saya mendaftar masuk  
-          AKTIFKAN



4.       Pada kolom Hal-Hal yang Orang lain berikan Sunting berbagai alternatif inilah :
-          DAPAT MENGOMENTARI KIRIMAN   - SEMUA ORANG
-          TEMAN DAPAT MENULIS DI DINDING SAYA - HILANGKAN CENTANG ATAU NON AKTIFKAN


Maka status kamu akan menjadi ramai seperti contoh jempolers yang satu ini.



Sesudah menyunting berbagai alternatif tersebut,kamu cukup lakukan  comment di berbagai status para jempolers yang settingan privasinya sama dengan kamu,lalu carilah berbagai orang jempolers yang belum bergaul dengan kamu,lakukan like di statusnya serta beri comment minimal 5 komentar di statusnya,copy paste saja biar mereka tahu andai kamu juga dari komunitas jempol.Inilah keistimewaan para Jempoler,mereka tentu bakal balik mengunjungi status kamu serta me like balik bahkan mengomntari status kamu.

Untuk mengenal apakah orang tersebut merupakan jempolers kamu tinggal lihat aktifitas serta jumlah komentar di statusnya,biasanya para JM suka memberikan komentar sebanyak-banyaknya di status orang.

Saat status kamu di like oleh orang maka dengan-cara otomatis bakal timbul di berita terkini di halaman kawan mereka,karena para jempolers lebih tak sedikit menggunkana script auto like untuk me like status berita terkini,maka dengan-cara tak langsung status kamu yang timbul di beranda tenman dari orang yang like tadi bakal dengan-cara otomatis me like status kamu.

Dengan demikian bakal tak sedikit jempol yang nyasar di status kamu.

Untuk memperoleh ribuan jempol ini,silahkan berkreasi sendiri dengan para jempolers yang lain yang belum terhubung dengan kamu.

Di sini tak harus saling add,yang penting saling mengerti serta silaturahmi balik waktu ada orang yang memberikan komentar di status kamu.
tips facebook likes, tips facebook like page, tips facebook auto like, health tips facebook like, tips to increase facebook likes, tips for getting facebook likes, tips memperbanyak like facebook, tips menambah like facebook, tips for building facebook likes, tips to grow facebook likes, tips facebook like, tips facebook like banyak, tips meningkatkan like facebook, facebook like tips and tricks, facebook like tips in hindi, facebook like ads tips, tips facebook agar di like banyak orang, facebook auto like tips for mobile, facebook auto like tips bangla, tips agar like facebook banyak, facebook ato like tips, facebook auto like tips and tricks, tips agar like di facebook banyak, tips status facebook banyak like, tips agar status facebook banyak like, tips mendapat like banyak di facebook, facebook like campaign tips, tips tambah like di facebook, tips agar status facebook banyak di like, tips mendapat banyak like di facebook, tips dapat banyak like di facebook, tips banyak yang like di facebook, tips status facebook di like banyak orang, tips agar status facebook di like banyak orang, tips banyak like di facebook, facebook tips for likes, tips for facebook like page, facebook like increase tips, tips like otomatis facebook, tips to get like on facebook, facebook photo like tips, facebook auto liker tips, tips banyak like status facebook, tips agar banyak like status facebook, facebook likes tips and tricks, tips to get facebook likes, facebook tips for more likes, facebook auto likes tips, tips biar status facebook banyak yang like, tips facebook banyak yang like, tips facebook biar banyak yang like, tips facebook agar banyak yang like, tips for facebook likes,

Silahkan berikan komentar di status para Jempolers yang lain untuk mengumumkan mereka bahwa kamu sudah hadir serta menyukai status mereka. (original posted by. : Theo Covallent)



Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Tips Melipat Gandakan like di status Facebook Kamu.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Tips Melipat Gandakan like di status Facebook Kamu yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Melipat Gandakan like di status Facebook Kamu dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2016/12/tips-melipat-gandakan-like-di-status.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad