Malware Serang Android, 18,5 Juta Gadget Terinfeksi - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 09 Juni 2017

Malware Serang Android, 18,5 Juta Gadget Terinfeksi


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Malware Serang Android, 18,5 Juta Gadget Terinfeksi, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




WASHINGTON – Periset dari firma keamanan dunia maya Check Point baru-baru ini memperingatkan adanya malware yang menyerang device berbasis Android yang dipakai 36,5 juta pengguna.

"Malware itu dijuluki "Judy," adalah "adware klik otomatis yang ditemukan di 41 software yang dikembangkan oleh perusahaan Korea," kata Check Point di blog terakhirmereka.

Setelah terinstal di telepon, software ini bisa menghasilkan sejumlah besar klikpalsu pada iklan serta oleh itu dikarenakan itu menghasilkan pendapatan bagi pelaku di belakangnya.

"Judy ditemukan di Google Play, toko software resmi Google, serta diyakini adalah kampanye malware paling besar yang ditemukan di software android," kata Check Point.

Penyebaran software berbahaya ini diperkirakan antara 4,5 juta hingga18,5 juta unduhan, sementara jumlah sebetulnya masih tak diketahui.

Seperti dilansir Xinhua, sehabis Check Pointmemberi tahu Google mengenai ancaman ini, software ini bakal segera dihapus dari Google Play Store.

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Malware Serang Android, 18,5 Juta Gadget Terinfeksi.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Malware Serang Android, 18,5 Juta Gadget Terinfeksi yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Malware Serang Android, 18,5 Juta Gadget Terinfeksi dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2017/06/malware-serang-android-185-juta-gadget.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad