Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Klik Klik Disini... - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 31 Agustus 2017

Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Klik Klik Disini...


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Klik Klik Disini..., Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



AXIS AIGOJakarta, Selular.ID – Desain iklan di layar device kerap mengganggu aktivitas berponsel. Bukan cuma memakan ruang layar, memakan waktu, juga memakan anggaran (kuota data). Namun bagaimana bila aktivitas “melihat iklan” itu dikasih hadiah berupa pulsa sebagai gantinya?

Bekerjasama dengan UnlockD, Axis merilis software bernama Swapps, yang diklaim bisa menghemat sampai  40% dari pengeluaran pulsa pelanggan setiap bulannya. Software Swapps sendiri cuma terdapat untuk device Android serta bisa diunduh melewati Google Play Store.

Caranya, lumayan menonton iklan, berita, maupun penawaran hebat lainnya yang timbul melewati layar device yang dimilikinya. Dengan cuma melakukan faktor itu, mereka bakal memperoleh reward yang nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu.

Aliza Knox, COO UnlockD, berbicara bahwa peluncuran Swapps di Indonesia adalah tonggak hebat bagi perusahaan untuk berekspansi ke pasar layanan data yang lebih tinggi. Aliza memahami segmen anak muda ini amatlah bergantung dengan apa yang bisa dirilis oleh device yang mereka miliki. Sehingga UnlockD yakin bahwa Swapps bakal sanggup memberikan pengalaman baru terhadap mereka dalam memanfatkan perangkat yang dimilikinya.

David Arcelus dari Chief Marketing Officer XL Axiata berbicara bahwa Axis rutinmencari petunjuk baru yang inovatif untuk sanggup membangun kesetiaan pelanggan dengan memberikan beberapa penawaran terbaik. “Kami percaya bahwa pelanggan tak bakal melalaikan peluang untuk bisa berhemat serta menabung lebih tak sedikit melewati device yang dimiliki, ditukar dengan memperoleh info terpilih,” kata David dalam siaran resmi yang diterima Selular.ID (30/8/2017).

UnlockD adalah perusahaan terkemuka dalam pembangunan platform advertising serta konten, yang berbasis di Singapura. Menurut Aliza, layanan berbasis win-win model yang mereka ciptakan sudah sukses memberikan kegunaaan bagi pelanggan perusahaan-perusahaan telko yang menggunakan_dengan aplikasinya. Itu dikarenakan itu, dirinya berharap kerjasama Axis dengan unlockD ini bisa merilis Swapps sebagai software yang memberikan kegunaaan lebih tak sedikit terhadap pelanggan atas layanan Axis.

Peluncuran software Swapps ini juga diikuti dengan investasi dari Axiata Digital Group Malaysia pada Unlockd, untuk mendorong Unlockd Series B sanggup lebih berkembang. Dengan demikian perusahaan ini sanggup berekspansi di pasar yang lebih luas di Asia.

Sumber : http://selular.id

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Klik Klik Disini....

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Klik Klik Disini... yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Klik Klik Disini... dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2017/08/lihat-iklan-bisa-jadi-pulsa-klik-klik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad