Aplikasi Tak Resmi yang Bisa Bikin Whatsapp Makin Canggih - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 06 Juli 2018

Aplikasi Tak Resmi yang Bisa Bikin Whatsapp Makin Canggih


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Tak Resmi yang Bisa Bikin Whatsapp Makin Canggih, Kami berharap isi postingan Artikel download, Artikel internet, Artikel Tekno, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Siapa hayo Yang tidak mengenal WhatsApp . akhir-akhir ini WhatsApp memiliki penggemar yang terbanyak hampir di seluruh dunia .

Terkadang kita sering kurang hati-hati dalam menggunakannya karena itu bisa menjadi sumber malapetaka bagi data-data anda karena sering dicuri oleh para Peretas 

Banyak sekali aplikasi aplikasi tambahan yang digunakan untuk melengkapi kecanggihan WhatsApp. Namun perlu Anda ketahui bahwa jika anda tidak selektif dan berhati-hati dalam memilih aplikasi kita akan merugi karena mungkin juga aplikasi tersebut telah disusupi Malware yang akan merusak perangkat anda dan juga pencurian terhadap data-data pribadi anda yang ada di dalam ponsel kita.

Untuk itu di bawah ini akan saya Jelaskan beberapa cara menghindarinya dan aplikasi-aplikasi apa saja yang perlu Anda waspadai agar data-data anda dan perangkat anda tidak diberikan atau menjadi sasaran niat buruk orang lain.

Berikut inilah 4 aplikasi ilegal yang bisa bikin WhatsApp makin canggih. yang kami rangkum dari artikel 4 Aplikasi Tak Resmi yang Bisa Bikin Whatsapp Makin Canggih Namun Berbahaya Bagi Pengguna WA - Halaman 3 - Tribun Jogja

1. Whats Tracker

Aplikasi ini mungkin tidak tersedia di Playstore, namun aplikasi ini mungkin sangat ingin kamu miliki, dan bisa diunduh di situs-situs di Google. Aplikasi satu ini akan membuat Anda mengetahui, siapa saja yang sering kepoin akun WhatsApp Anda. Aplikasi ini mungkin tidak tersedia di Playstore, namun aplikasi ini mungkin sangat ingin kamu miliki, dan bisa diunduh di situs-situs di Google. Aplikasi satu ini akan membuat Anda mengetahui, siapa saja yang sering kepoin akun WhatsApp Anda.

Bahkan lebih canggihnya, Aplikasi ini juga akan membuat Anda mengetahui detail informasi, termasuk nomer ponsel si pengunjung.

2. WhatsApp Tweaker

Beda halnya dengan Whats Tracker, aplikasi ini akan membuat Anda membuka pengaturan rahasia pada aplikasi WhatsApp.

Pengaturan ini mungkin tidak anda ketahui seperti indeks vCards, live location hingga pin chat.

Aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan WhatsApp namun, tidak tersedia secara resmi di Playstore.

3. WhatsApp Plus

 Bahkan, di dalamnya ada fitur yang tidak ada di WahtsApp biasa seperti menyembunyikan mengetik pesan, menerima teks, dan membaca teks. 

Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya menyembunyikan pemberitahuan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim lebih dari 100 foto sekaligus ke teman-teman, kata sandi rahasia untuk privasi, dan banyak lagi, namun hati-hati kabarnya aplikasi ini terindikasi dengan hacker dan aplikasi ini mengadung malware.

4. WhatsBox, Tool For WhatsApp

Hampir serupa dengan WhatsApp plus aplikasi ini cukup canggih dan memiliki fitur komplit.
Beberapa fitur yang bisa kamu peroleh, anatara lain, mengirim chat tanpa perlu menyimpan nomoh ponsel. Membaca pesan tanpa ketahuan, hingga Anda bisa menelpon WhatsApp dengan status uknown.

Meski menarik, aplikasi ini juga ilegal dan tak tersedia di Playstore.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Aplikasi Tak Resmi yang Bisa Bikin Whatsapp Makin Canggih.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Aplikasi Tak Resmi yang Bisa Bikin Whatsapp Makin Canggih yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Aplikasi Tak Resmi yang Bisa Bikin Whatsapp Makin Canggih dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/aplikasi-tak-resmi-yang-bisa-bikin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad