Trik Anyar Menyadap Pesan WhatsApp si Doi yang Coba-coba Selingkuh - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 06 Juli 2018

Trik Anyar Menyadap Pesan WhatsApp si Doi yang Coba-coba Selingkuh


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Trik Anyar Menyadap Pesan WhatsApp si Doi yang Coba-coba Selingkuh, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel internet, Artikel Tekno, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Semakin berkembangnya teknologi ini justru akan mengubah sikap dan perilaku manusia juga kecanggihan teknologi sering digunakan untuk melakukan hal hal baik .

Namun juga hal-hal buruk banyak sekali perselingkuhan terus lingkungan yang pada awalnya hanya berkenalan lewat media sosial dan banyak sekali media sosial saat ini yang telah bertebaran di internet tidak hanya Facebook Twitter dan lain-lain pesannya LinkedIn BBM dan juga yang paling populer saat ini adalah WhatsApp.

Banyak orang melakukan hubungan hubungan tanpa sepengetahuan pasangannya yang menjurus ke hal-hal negatif melalui WhatsApp dan mungkin anda adalah salah satu korbannya korban dari kecanggihan teknologi.

Untuk itu disini saya akan memberikan beberapa trik untuk mengetahui aktivitas pesanan Anda yang dilakukan melalui WhatsApp ini artikel ini masih saya rangkum dari Tribun yang saya tulis ulang untuk sekedar berbagi 

Siapa tahu trik yang akan saya bagikan ini bisa bermanfaat buat orang banyak dan setidaknya bisa mengurangi angka kejahatan dalam hubungan rumah tangga anda.

Semoga keluarga anda selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa dari godaan setan yang terkutuk amin titik nggak usah panjang lebar Sekarang mari kita pelajari uraian dibawah ini tentang trik Bagaimana mengetahui perselingkuhan melalui WhatsApp titik

Beberapa bulan lalu sempat beredar aplikasi CloneApp, yang disebut-sebut bisa menyadap WhatsApp dengan mudah.

Meski hal itu kini sudah ramai diperbincangkan, dan menjadi rahasia umum, sebenarnya masih banyak cara lain untuk menyadap WhatsApp.

Salah satunya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Namun, cara-cara berikut ini jangan sampai disalahgunakan, ya. Berikut ulasanya yang dikutip tribunjogja.com dari Intisari :

1. Mobile Client for WhatsApp

Ini adalah cara paling mudah melakukan penyadapan WhatsApp, sistem kerjanya sederhana seperti menggunakan WhatsApp Web.

Anda tinggal mendownload Aplikasi ini di Playstore setelah Anda membukanya, akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web.

Anda tinggal melakukan scan barcode tersebut, terhadap ponsel si korban dengan demikian Anda sudah berhasil menyadapnya.

2. Whats Web Plus

Sama halnya dengan aplikasi di atas, aplikasi ini sebenarnya adalah layanan resmi dari WhatsApp Namun, layanan ini bisa digunakan untuk log in lewat smartphone dan komputer secara bersamaan.

Setelah dimodifikasi aplikasi ini kini berubah menjadi Whats Web Plus, dan kini justru digunakan untuk melakukan penyadapan.

Karena aplikasi layanan resmi, membuatnya populer dan bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp tanpa ketahuan.

3. CloneApp

Seperti yang sudah banyak di bahas oleh beberapa situs tekno dan gadget, aplikasi ini cukup populer untuk urusan menyadap WhatsApp.

Terlebih sistem penyadapan juga hampir sama dengan WhatsApp web yang memanfaatkan barcode yang digunakan untuk log in di smartphone kedua.

Aplikasi ini saat ini mungkin paling populer dan kini aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 1 juta download.

4. Air Droid

Aplikasi ini sebenarnya bukanlan aplikasi hacking, namun secara fungsional, hal itu bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Sebab, aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Trik Anyar Menyadap Pesan WhatsApp si Doi yang Coba-coba Selingkuh.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Trik Anyar Menyadap Pesan WhatsApp si Doi yang Coba-coba Selingkuh yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Trik Anyar Menyadap Pesan WhatsApp si Doi yang Coba-coba Selingkuh dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/trik-anyar-menyadap-pesan-whatsapp-si.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad