Cara mensinkronisasikan kontak Instagram ke kontak Facebook Messenger - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 20 Juli 2018

Cara mensinkronisasikan kontak Instagram ke kontak Facebook Messenger


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara mensinkronisasikan kontak Instagram ke kontak Facebook Messenger, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Gambar: Pexels

Mengikuti teman-teman Anda di semua jaringan sosial yang Anda bagikan bisa menjadi sakit organisasional. Sekarang, bagaimanapun, Facebook membuat ini sedikit lebih mudah dengan memungkinkan Anda untuk membawa kontak Instagram Anda ke Messenger, yang juga menyinkronkan percakapan Instagram dan Messenger Anda. Jika Anda melaluinya dengan menggabungkan dan mentransfer semua kontak Anda dari Instagram ke Messenger, nama pengguna dan akun Instagram Anda juga akan terlihat oleh orang lain dalam obrolan Messenger Anda — sehingga mereka dapat menguntit gambar peliharaan Anda, tentu saja. 



Untuk menghubungkan kedua layanan, buka Messenger di ponsel Anda dan ketuk avatar Anda. Pada daftar yang muncul, pilih "Orang," lalu ketuk "Sinkronkan Akun Instagram." 





Screenshot: Facebook Messenger


Menghubungkan keduanya menambahkan semua orang yang Anda ajak mengobrol di Instagram ke Messenger secara otomatis, yang mungkin atau mungkin bukan sesuatu yang sebenarnya ingin Anda lakukan. Jika Anda adalah seseorang yang cenderung melihat keduanya sebagai entitas terpisah dengan "teman-teman" terpisah, atau Anda ingin menjaga kehidupan Instagram Anda sebagai tersembunyi dari teman-teman Facebook Anda mungkin, pilihan ini bukan untuk Anda.





Cara Menyembunyikan Instagram Accidental Anda 'Seperti' 





Cara Menggunakan Fitur Pertanyaan Baru Instagram 


Bagaimana Mengambil Tangkapan Layar Cerita Instagram Tanpa Mendapatkan Tertangkap

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Cara mensinkronisasikan kontak Instagram ke kontak Facebook Messenger.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Cara mensinkronisasikan kontak Instagram ke kontak Facebook Messenger yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara mensinkronisasikan kontak Instagram ke kontak Facebook Messenger dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/cara-mensinkronisasikan-kontak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad