Interpretasi Aplikasi Baru Bahasa Isyarat untuk Amazon Echo - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 20 Juli 2018

Interpretasi Aplikasi Baru Bahasa Isyarat untuk Amazon Echo


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Interpretasi Aplikasi Baru Bahasa Isyarat untuk Amazon Echo, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Kenyamanan speaker pintar Amazon Echo hanya berlaku sejauh ini. Tanpa antarmuka visual apa pun, asisten rumah yang diaktifkan dengan suara tidak terlalu berguna bagi orang tuli — Alexa hanya memahami tiga bahasa, tidak ada satu pun dari Bahasa Isyarat Amerika . Tetapi, Perusahaan Cepat melaporkan bahwa seorang programmer telah menciptakan sistem cerdas yang memungkinkan Echo berkomunikasi secara visual.

Aplikasi kecerdasan buatan baru Abhishek Singh bertindak sebagai juru bahasa antara orang tuli dan Alexa. Agar berfungsi, pengguna harus mendaftar di web cam yang terhubung ke komputer. Aplikasi ini menerjemahkan tanda ASL dari webcam ke teks dan membacanya dengan lantang agar Alexa mendengar. Ketika Alexa berbicara kembali, aplikasi ini menghasilkan versi teks tanggapan untuk pengguna untuk membaca.

Singh harus mengajarkan sistemnya ASL sendiri dengan menandatangani berbagai kata di web camnya berulang kali. Bekerja dalam platform machine-learning Tensorflow, program AI akhirnya mengumpulkan cukup data untuk mengenali arti dari gerakan tertentu secara otomatis.
Meskipun Amazon memang memiliki dua perangkat rumah pintar dengan layar — Echo Show dan Echo Spot — untuk saat ini, aplikasi Singh adalah salah satu opsi terbaik di luar sana bagi para penandatangan yang menggunakan asisten suara yang tidak memiliki komponen visual. Dia berencana membuat kode open-source dan berbagi metodologi lengkapnya agar dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang.

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Interpretasi Aplikasi Baru Bahasa Isyarat untuk Amazon Echo.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Interpretasi Aplikasi Baru Bahasa Isyarat untuk Amazon Echo yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Interpretasi Aplikasi Baru Bahasa Isyarat untuk Amazon Echo dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/interpretasi-aplikasi-baru-bahasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad