Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 19 Juli 2018

Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota, Kami berharap isi postingan Artikel internet, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Kuota merupakan salah satu hal yang paling dibutuhkan oleh para pengguna smartphone pada era digital ini.

Pasalnya, setiap konten yang disediakan di beberapa store cukup menarik perhatian. Misalnya saja, aplikasi media sosial, music streaming, VoD (video on demand), dan masih banyak lagi. Jika tidak menggunakannya secara bijak, tentu saja akan membuat Anda boros kuota.

Salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan membeli paket digital yang disediakan oleh provider.

Telkomsel sebagai provider terbaik di Indonesia, selalu memaksimalkan kenyamanan para pelanggannya dengan menyediakan berbagai paket sesuai kebutuhan mereka.

Sebut saja paket VideoMax yang bisa pelanggan aktikan agar dapat menikmati ribuan film Hollywood, film Indonesia dan serial Korea terkini selama satu bulan dengan harga yang murah. Hanya dengan membayar Rp 20ribu/bulan, Anda bisa mendaftar paket Ekstra Kuota VideoMax 5 GB.

Telkom2
Paket hiburan lainnya yang pas bagi penyuka games adalah paket Voucher Garena.

Dengan membayar seharga Rp 25ribu, Anda bisa melakukan top up permainan-permainan milik Garena seperti Point of Blank, Arena of Valor, League of Legends, FIFA Online 3, Heroes of Newerth, dan Thunder Strike dengan masa aktif selama 180 hari (6 bulan). Murah, bukan?

Yang paling menarik, setiap kali Anda mengaktifkan paket VideoMax, MusicMax, dan Voucher Games berarti Anda berkesempatan untuk mengikuti undian Telkomsel SIAGA 2018.

Telkomsel SIAGA merupakan program undian dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari 1 BMW Seri 3, 2 Honda HR-V, 20 Honda Beat, 230 Samsung Galaxy J7 Core, 2.300 e-voucher BLANJA.com, dan 2.300 voucher pulsa senilai Rp 500ribu!



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anak Gadget? Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota, http://www.tribunnews.com/techno/2018/07/18/anak-gadget-coba-trik-ini-agar-terhindar-dari-boros-kuota.

Editor: Advertorial

Selengkapnya baca di Anak Gadget? Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota - Tribunnews.com

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Coba Trik Ini Agar Terhindar Dari Boros Kuota dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/coba-trik-ini-agar-terhindar-dari-boros.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad