Google meluncurkan program mini WeChat pertama karena eksperimen China-nya terus berlanjut - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Rabu, 18 Juli 2018

Google meluncurkan program mini WeChat pertama karena eksperimen China-nya terus berlanjut


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Google meluncurkan program mini WeChat pertama karena eksperimen China-nya terus berlanjut, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Google  terus menguji strategi baru di China setelah raksasa pencarian AS merilis program mini pertamanya untuk WeChat, aplikasi pesan negara yang sangat populer.

Wechat digunakan oleh ratusan juta orang China setiap hari untuk layanan yang melampaui chat untuk menyertakan pembayaran seluler, pembayaran tagihan, pengiriman makanan, dan banyak lagi. Tencent, perusahaan yang mengoperasikan WeChat, menambahkan program mini tahun lalu dan mereka beroperasi secara efektif seperti aplikasi yang dilekatkan ke layanan. Itu artinya pengguna melewati Google Play atau Apple App Store dan memasangnya dari WeChat.

Awal tahun ini, Tencentmenambahkan dukungan untuk permainan - "mini games" - dan perusahaan Cina baru-baru ini mengatakan bahwa lebih dari satu juta program mini telah dibuat hingga saat ini. Keterlibatan tinggi, dengan sekitar 500 juta pengguna WeChat berinteraksi dengan setidaknya satu setiap bulan.

WeChat telah menjadi saluran distribusi utama di China dan itulah mengapa Google merangkulnya dengan program mini pertamanya - 猜 画 小 歌, sebuah game yang secara kasar diterjemahkan menjadi 'Tebak Sketsa Saya.' Tidak ada pengumuman bahasa Inggris tetapi detailnya dapat ditemukan di posting ini di blog Google Cina , yang mencakup kode QR untuk memindai untuk mendapatkan game.

Aplikasi ini mengambil game seperti Zynga's Draw Something, yang menempatkan pemain ke dalam tim untuk menebak apa yang sedang ditarik oleh yang lain. Google, bagaimanapun, menambahkan twist. Setiap pemain bekerja sama dengan AI dan kemudian bertempur melawan teman-teman mereka dan AI mereka. Anda dapat menemukan versi bahasa Inggris dari game online di sini .

Berita utama di sini bukanlah game, tentu saja, tetapi Google merangkul program mini, yang telah dibaptis sebagai ancaman bagi Google Play Store itu sendiri.

'Ketika di Cina ... bermain dengan aturan lokal' dan Google telah mengambil hati tahun ini.

Perusahaan ini baru-baru ini memperkenalkan versi Cina dari aplikasi manajemen perangkat Android File Go yang melihatnya bergabung dengan empat toko aplikasi pihak ketiga di China untuk mendapatkan distribusi. Game sketsa ini memiliki ambisi yang lebih rendah tetapi, jelas, ini akan menjadi pengalaman belajar bagi Google yang mungkin mendorongnya untuk memperkenalkan aplikasi atau layanan yang lebih signifikan melalui WeChat di masa depan.

Memang, Google telah cozying hingga Tencent baru-baru ini setelah menandatangani kesepakatan paten dengan raksasa internet Cina , investasi dalam sekutu eratnya JD.com dan menggabungkan pada kesepakatan investasi bersama, termasuk startup biotek XtalPi .

Itu adalah satu sisi dari inisiatif baru untuk lebih terlibat di China , di mana ia telah absen sejak 2010 setelah  mengalihkan layanan pencarian China ke Hong Kong  dalam menghadapi tekanan pemerintah. Dalam langkah lain, telah membuka  laboratorium AI di Beijing dan kantor yang lebih sederhana di Shenzhen  saat  membawa acara hari demo startup ke China untuk pertama kalinya dengan acara Shanghai pada bulan September.

Akhirnya, dalam sebuah sentuhan ironi, pelukan Google dari platform mini aplikasi 'pembunuhan toko aplikasi' WeChat datang hanya beberapa jam sebelum Uni Eropa diharapkan untuk membebankan onit penalti multibillion-euro karena menyalahgunakan posisi dominannya di ponsel melalui Android.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Google meluncurkan program mini WeChat pertama karena eksperimen China-nya terus berlanjut.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Google meluncurkan program mini WeChat pertama karena eksperimen China-nya terus berlanjut yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Google meluncurkan program mini WeChat pertama karena eksperimen China-nya terus berlanjut dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/google-meluncurkan-program-mini-wechat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad