Derita pemilik nama tunggal saat ingin menerima pembayaran dari Google Adsense ke Western Union - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Jumat, 13 Juli 2018

Derita pemilik nama tunggal saat ingin menerima pembayaran dari Google Adsense ke Western Union


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Derita pemilik nama tunggal saat ingin menerima pembayaran dari Google Adsense ke Western Union, Kami berharap isi postingan Artikel bisnis online, Artikel pengalamanku, Artikel tips, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


western union tracking, western union indonesia, western union jakarta, western union terdekat, cek western union online, western union online check status, daftar western union, lacak kiriman western union,

Saya memiliki akun Google Adsense tetapi saya bingung saat ambang Pembayaran sudah hampir mencapai batas minimum saya harus menentukan ke akun pembayaran mana saya akan menerima pembayaran tersebut.

Saya konfirmasi ke Bank Rakyat Indonesia tetapi ternyata saya nggak bisa mencairkan dana dari Google Adsense ke tabungan Simpedes saya harus membuka tabungan yang khusus untuk menerima valuta asing dengan pembayaran atau setoran minimal kalau nggak salah sekitar 50 dolar kalau saya enggak lupa itu

Akhirnya saya mundur dan saya tetap melanjutkan dengan niat semula yaitu menerima melalui Western Union namun satu kendala yang sampai saat itu saya belum memecahkan tentang penggunaan nama depan dan nama belakang yang harus diisikan pada Google AdSense.

Di Western Union mengharuskan pengisian 2 nama tersebut Padahal saya hanya memiliki satu nama saja dan dari dulu orang tua saya hanya memberi nama depan saja tanpa memberi saya nama belakang.

Saya berusaha tanya sana tanya sini namun belum ada hasil yang memuaskan dari mereka saya sudah browsing ke mana-mana mereka ada yang bisa menjawab adzan bisa tidak namun jawaban mereka juga belum yakin kan lagi saya

Akhirnya suatu ketika saya mendapat saran dari petugas kantor pos agar saya menanyakan hal tersebut pada customer service Western Union bagaimana sebaiknya saya mengisikan nama tersebut Apakah saya boleh mengosongkan nama belakang saat saya menerima pembayaran dan ini tentunya akan berbeda dengan yang ada di pembayaran Google AdSense

Karena pada kartu identitas yang akan saya gunakan untuk bukti pengambilan tersebut hanya memiliki satu nama pada kartu pengenal saya dan akhirnya suatu ketika saya menanyakan hal ini kepada customer service Western Union

Alhamdulillah saya mendapat sebuah jawaban yang memuaskan karena saya langsung diberikan oleh petugas dari Western Union bukan hanya dari teman-teman di dunia maya dan ini yang saya jadikan pegangan saat saya merubah nama pada akun pembayaran Google AdSense

Customer service menyarankan agar nama belakang saya diisi dengan nolastname.

Saya pun mengisi kepada pengaturan penerima pembayaran di Google pada nama tersebut sesuai anjuran dari customer service Western Union dan ternyata suatu ketika saya menerima pemberitahuan bahwa akun saya telah mencapai ambang minimum batas pembayaran dan saya pun diberi tahu sudah bisa mengambil pembayaran tersebut di Western Union

biaya kirim uang lewat western union ke luar negeri, cara pengambilan uang di western union, formulir western union, cara mendaftar western union, berapa lama kirim uang lewat western union, contoh formulir pengiriman uang western union, kirim uang lewat western union ke rekening bank, orm western union, bank yang bekerjasama dengan western union, pengiriman uang dari luar negeri ke bni, cara transfer western union indomaret, formulir western union, cek pin western union, aplikasi western union, pembayaran google adsense 2017, cara mencairkan google adsense western union, transfer uang dari luar negeri ke bca, formulir western union di kantor pos, cara mengambil uang western union di bank bri, transfer uang dari luar negeri ke bri, adsense tidak bisa western union, cara setting pembayaran adsense western union, berapa lama kirim uang lewat western union, contoh kode mtcn western union, western union kantor pos bandung, western union kantor pos batam, metode pembayaran adsense terbaru, batas waktu pengambilan uang di kantor pos, akun western union,

Kemudian saya bergegas menuju Kantor Pos tetapi ternyata di kantor pos saat itu sedang offline Jadi saya nggak bisa mengambil Kemudian dari kantor pos saya disarankan untuk mengambilnya melalui Pegadaian

Kisah yang nggak masalah karena kantor pekerjaan yang ada di daerah saya tidak jauh dari kantor pos tersebut hanya sekitar 100 meter dari lokasi kantor pos Akhirnya saya pun datang ke kantor pegadaian untuk mengambil uang kiriman tadi

Dalam hati pun sebenarnya saya masih berdebar-debar tentang kemungkinan terburuk Saya gagal mengambil kiriman tersebut tetapi setelah ada panggilan dari petugas Ternyata saya cuma disuruh tanda tangan sama nempelin materi saja dan suruh tunggu sebentar kemudian saya dipanggil lagi bertugas membawa uang yang akan diberikan kepada saya

Ternyata benar saat itu juga petugas tidak menanyakan apapun tentang nama saya tentang perbedaan nama tadi petugas langsung memberikan sejumlah uang dan disuruh menghitung kembali ternyata setelah saya hitung jumlah uang yang diberikan oleh petugas Pegadaian sama nilainya dengan yang dikirim oleh Google Adsense ini artinya uang yang dikirim ke saya dikirim sepenuhnya tidak ada potongan dari pihak instansi manapun

Alhamdulillah saya bersyukur ternyata masalah-masalah yang saya hadapi sebelumnya ternyata ini merupakan sebuah ujian kesabaran saya walaupun Sebenarnya tadi saya sempat merasa bingung khawatir Ternyata kalau memang rezeki Tuhan masih memberikan jalan terbaik dan ini adalah pengalaman berharga bagiku semoga teman-teman yang mengalami kejadian sama seperti saya tidak memiliki nama belakang Anda tak perlu cemas dan tak perlu khawatir uang anda sulit diterima

Demikian sedikit cerita tentang pengalaman saya mengambil uang di Western Union dengan nama yang berbeda pada akun Googlenya Saya memberi nama depan dan nama belakangnya saya beri no last name

Ternyata ini tidak jadi masalah karena ini adalah yang menyarankan customer service Western Union sendiri Terima kasih semoga bermanfaat dan kita jumpa lagi pada artikel berikutnya di lain waktu.

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Derita pemilik nama tunggal saat ingin menerima pembayaran dari Google Adsense ke Western Union.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Derita pemilik nama tunggal saat ingin menerima pembayaran dari Google Adsense ke Western Union yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Derita pemilik nama tunggal saat ingin menerima pembayaran dari Google Adsense ke Western Union dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/derita-pemilik-nama-tunggal-saat-ingin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad