Dropbox memberikan lebih banyak penyimpanan kepada pelanggan secara gratis - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Selasa, 31 Juli 2018

Dropbox memberikan lebih banyak penyimpanan kepada pelanggan secara gratis


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Dropbox memberikan lebih banyak penyimpanan kepada pelanggan secara gratis, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Dropbox baru saja menambahkan penyimpanan terabyte ke beberapa penawarannya tanpa meningkatkan biayanya.  Ini membuat rencananya pesaing kuat terhadap iCloud.

Perusahaan ini menggandakan jumlah yang tersedia melalui akun Profesional ke 2 TB. Tim Standar Bisnis kini memiliki 3 TB untuk dibagikan, naik dari 2 TB. 


Pengguna iPhone, iPad, dan Mac memiliki pilihan untuk memilih Dropbox, yang terintegrasi ke iOS dan macOS menjadi beberapa cara, tetapi tidak sedekat iCloud Apple. Dan  Dropbox untuk iPad baru-baru ini diperbarui dengan banyak fitur hebat, membuat keputusan Dropbox vs iCloud lebih menantang.

Lebih banyak penyimpanan Dropbox

Paket 2TB Dropbox Professional berharga $ 16,58 per bulan. Pilihan lainnya adalah paket Dropbox Plus yang menawarkan 1TB seharga $ 8,25 per bulan. Perusahaan hanya memberi 2GB penyimpanan secara gratis.

Harga untuk paket 3TB Standar Bisnis bervariasi berdasarkan berapa banyak orang dalam tim.

Pelanggan saat ini belum memiliki ruang tambahan. "Semua langganan Profesional dan Bisnis Standar Dropbox baru akan menyertakan penyimpanan yang ditingkatkan mulai hari ini. Kami akan meningkatkan penyimpanan untuk akun yang sudah ada dalam beberapa minggu mendatang, "perusahaan itu berjanji dalam sebuah pernyataan .

Dropbox vs iCloud

Apple menawarkan penggunanya 5 GB penyimpanan gratis, lebih dari dua kali lipat dari Dropbox.  Pembuat iPhone juga memiliki rencana layanan dengan 50 GB untuk 99 sen per bulan dan 200 GB untuk $ 2,99 per bulan. Tidak ada Setara Dropbox.

Penawaran top-tier Apple adalah 2 TB untuk $ 9,99 per bulan. Itu sedikit lebih dari rencana Dropbox yang sepadan. iCloud saat ini tidak menawarkan pesaing untuk rencana Standar Bisnis, juga tidak memiliki rencana yang lebih besar dari 2 TB.

Saat Anda berkolaborasi dalam file besar — ​​seperti video ultra-hi-def dan presentasi interaktif — dengan rekan kerja dan klien, kebutuhan Anda akan penyimpanan semakin meningkat. Jadi kami membantu Anda menyimpan lebih banyak dengan memberi akun Dropbox Professional dan Business Standard ruang terabyte tambahan - tanpa perubahan harga.

Mulai hari ini, akun Profesional akan mendapatkan 2 TB (2.000 GB) penyimpanan, sementara tim Standar Bisnis akan memiliki 3 TB (3.000 GB) untuk dibagikan. Semua ruang ekstra memberi Anda ruang untuk:

Bekerja tanpa batas. Dikombinasikan dengan Dropbox Smart Sync, yang disertakan dalam kedua paket, Anda dapat menyimpan semua proyek Anda di ujung jari Anda — tanpa memakan hard drive Anda.

Kosongkan ruang ponsel. Unggah foto dan video ke Dropbox langsung dari ponsel Anda, kemudian hapus ponsel Anda untuk memulihkan ruang yang berharga.

Menampilkan file besar. Punya video raksasa atau CAD untuk dikirim ke klien untuk ditinjau? Bagikan file, dan siapa saja dapat menandai pratinjau dari browser web apa pun tanpa mengunduh perangkat lunak khusus. Dan jika Anda memiliki rencana Profesional, Anda dapat berbagi file sebagai presentasi yang dibuat khusus dengan Dropbox Showcase.

Semua langganan Profesional dan Bisnis Standar Dropbox baru akan menyertakan penyimpanan yang ditingkatkan mulai hari ini. Kami akan meningkatkan penyimpanan untuk akun yang ada dalam beberapa minggu mendatang. Anda dapat memperoleh detail selengkapnya di artikel pusat bantuan kami untuk Profesional dan Standar Bisnis .

Mencari lebih banyak cara untuk memanfaatkan ruang ekstra itu? Lihat posting ini di Smart Sync and Showcase .

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Dropbox memberikan lebih banyak penyimpanan kepada pelanggan secara gratis.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Dropbox memberikan lebih banyak penyimpanan kepada pelanggan secara gratis yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Dropbox memberikan lebih banyak penyimpanan kepada pelanggan secara gratis dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/dropbox-memberikan-lebih-banyak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad