Rahasia Karyawan Google untuk Tidak Mendapatkan Phished Apakah Menggunakan Kunci Keamanan Fisik - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 28 Juli 2018

Rahasia Karyawan Google untuk Tidak Mendapatkan Phished Apakah Menggunakan Kunci Keamanan Fisik


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia Karyawan Google untuk Tidak Mendapatkan Phished Apakah Menggunakan Kunci Keamanan Fisik, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Jika Kamu telah diretas dalam beberapa tahun terbaru , kemungkinan Kamu jatuh itu dikarenakan pesan phishing yang dibangun dengan sempurna di email Anda. Bahkan individu yang paling penuh perhatian bisa tergelincir, tetapi karyawan Google dilaporkan mempunyai catatan keamanan tanpa cela dalamwaktu lebih dari setahun berkah kebijakan baru-baru ini yang mengharuskan mereka untuk menggunakan_dengan kunci keamanan fisik.

Krebs on Security mengabarkan bahwa pada awal 2017, Google mulai mewajibkan 85.000 karyawannya untuk menggunakan_dengan perangkat kunci keamanan untuk menangani otentikasi dua hal saat/ketika masuk ke beberapa akun mereka. Daripada cuma mempunyai satu kata sandi, bisa juga menerima kode jalan masuk sekunder melalui pesan teks (atau software bagai Google Authenticator), karyawan wajib menggunakan_dengan kata sandi tradisional dan menyambungkan perangkat yang cuma mereka miliki. Hasilnya amatlah bagus. Dari laporan:

Seorang juru bicara Google berbicara Kunci Keamanan kini berubah dasar dari semua jalan masuk akun di Google.

"Kami tak mempunyai pengambilalihan akun yang dilaporkan bisa juga dikonfirmasi sejak menerapkan kunci keamanan di Google," kata juru bicara. "Pengguna mungkin diminta untuk mengautentikasi menggunakan_dengan kunci keamanan mereka untuk tak sedikit software / argumen yang berbeda. Itu semua tergantung pada sensitivitas software dan risiko pemakai pada waktu itu. "

Tentunya, karyawan Google merupakan sasaran mutlak untuk peretas. Bahkan sukses melakukan phishing pada pekerja tingkat rendah bisa menyediakan jalan masuk yang lumayan untuk masuk ke sistem sensitif bisa juga menyediakan titik lompatan untuk menargetkan karyawan dengan jalan masuk yang lebih dalam. Jadi, saat/ketika Google berbicara pihaknya telah melalui ribuan serangan dalamwaktu satu tahun tanpa insiden yang diketahui, ada baiknya menyemangati dan memperhatikan.

Anda mungkin telah menggunakan_dengan otentikasi dua hal untuk setidaknya beberapa akun Anda, dan apabila tak Kamu pasti harus. Idenya merupakan bahwa langkah tambahan wajib diambil oleh siapa pun yang mencoba mengakses akun. Misalnya, apabila Kamu cuma mengeklik tautan mencurigakan tersebut di kotak masuk dan dengan-cara tak sengaja menyerahkan kata sandi Gmail Kamu terhadap peretas, mereka tetap butuh memperoleh kode dari pesan teks bisa juga software autentikator untuk masuk ke akun Anda. Sebelum menerapkan persyaratan kunci keamanan fisik, karyawan Google menggunakan_dengan Google Authenticator untuk lapisan perlindungan kedua.

Tahun lalu, perusahaan mengambil langkah lebih jauh dengan Universal 2nd Factor Authentication (U2F) melalui perangkat semisal USB YubiKey yang terkenal . Bahkan kode pesan teks yang dikirim ke handphone Kamu bisa dibajak oleh hacker yang ditentukan , tetapi Kunci Keamanan wajib dimasukkan dengan-cara fisik ke dalam mesin yang Kamu gunakan. Apabila seorang hacker sangatlah ingin masuk ke file Anda, mereka wajib memperoleh perangkat itu sendiri.

Sampai kita_semua menemukan pilihan yang lebih bagus dari kata sandi , U2F merupakan salah satu opsi paling baik untuk melindungi diri Anda. Sayangnya, itu tak terdapat di mana-mana. Ini cuma kebetulan bekerja di browser Chrome Google, sehingga ada aspek PR yang bagus. Tetapi juga bisa dikonfigurasi dengan-cara manual di Firefox. Ini bisa dipakai untuk software bagai manajer Facebook dan kata sandi bagai LastPass, juga.

Yubico dan Feitian keduanya produsen perangkat keras kunci keamanan tepercaya apabila Kamu ingin mulai menggunakan_dengan U2F dalam kehidupan sehari-hari Anda. Kamu bisa membaca lebih lanjut mengenai menyiapkan semuanya di sini .

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Rahasia Karyawan Google untuk Tidak Mendapatkan Phished Apakah Menggunakan Kunci Keamanan Fisik.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Rahasia Karyawan Google untuk Tidak Mendapatkan Phished Apakah Menggunakan Kunci Keamanan Fisik yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Rahasia Karyawan Google untuk Tidak Mendapatkan Phished Apakah Menggunakan Kunci Keamanan Fisik dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/rahasia-karyawan-google-untuk-tidak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad