Inilah Adaptor Wi-Fi Yang Layak Yang Akan Memecahkan Masalah Wi-Fi Busted Mac Anda - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 21 Juli 2018

Inilah Adaptor Wi-Fi Yang Layak Yang Akan Memecahkan Masalah Wi-Fi Busted Mac Anda


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Adaptor Wi-Fi Yang Layak Yang Akan Memecahkan Masalah Wi-Fi Busted Mac Anda, Kami berharap isi postingan ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


ilustrasi

Jika Anda pernah memiliki Mac dengan masalah perangkat keras Wi-Fi, maka Anda tahu bahwa mencoba menggunakan dongle USB untuk memperbaiki Wi-Fi Anda telah lama menjadi pengalaman yang menyenangkan. Itu terutama terjadi pada beberapa versi terakhir dari macOS. Syukurlah, Edimax telah merilis adaptor yang tidak hanya berfungsi pada sistem operasi saat ini dan sebelumnya, bahkan dapat berfungsi di masa depan.

Adaptor adalah Edimax Dual Band AC1200 . Biayanya $ 25 (itu $ 20 di Amazon pada saat penulisan ini). Sebagai adaptor, tidak apa-apa. Ini mendukung 802.11n dan 802.11ac, memiliki kecepatan hingga 866Mbps, dan paket dalam banyak teknologi Wi-Fi modern di bawah kap kecil. Ia bekerja dengan Linux dan Windows. Apa yang baik di sini adalah bahwa ia juga bekerja dengan macOS, termasuk Sierra dan El Capitan.

Saya yakin bahwa dari jutaan adapter Wi-Fi lain di dunia, ada beberapa yang lain yang benar-benar bekerja pada macOS Sierra. Tapi saya menguji beberapa baru-baru ini dan tidak berhasil sampai akhirnya mendarat di satu ini, jadi pertimbangkan ini PSA, sebagai lawan rekomendasi dari "terbaik" pilihan bagi siapa saja yang berurusan dengan masalah bodoh ini.

Ketika datang untuk menggunakan adaptor, itu cukup mudah. Seperti yang telah lama terjadi dengan dongle Wi-Fi dan macOS, Anda harus menginstal driver dan menyalakan ulang komputer Anda untuk menggunakan dongle. Dalam hal ini juga menginstal utilitas aneh untuk mengelola koneksi Wi-Fi Anda, karena Anda tidak akan dapat melakukannya dari utilitas Wiib Fi bawaan Apple. Apapun, driver dan aplikasi mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dan setidaknya sedikit lebih sederhana maka metode sebelumnya yang mengharuskan Anda untuk memulai Wireless Network Utility.

Saya sudah menggunakan adaptor USB gaya ini untuk sejumlah Mac selama bertahun-tahun, jika bukan untuk diri saya sendiri daripada untuk memecahkan masalah MacBook rusak orang lain. Saya tidak tahu mengapa, tetapi semua teman saya tampaknya mengalami masalah dengan built-in Wi-Fi di MacBook setelah beberapa tahun. Untuk beberapa alasan, menggunakan dongle USB pihak ketiga di laptop Apple telah bermasalah untuk waktu yang lama dan sering membutuhkan penyelesaian yang aneh karena masalah driver. Meskipun Anda masih harus berurusan menginstal driver pihak ketiga, Edimax Dual Band AC1200 tidak sama menjengkelkannya dengan solusi sebelumnya. Perangkat lunak ini masuk akal untuk digunakan, berfungsi dengan cukup baik, dan yang paling penting, dapat secara drastis meningkatkan koneksi Wi-Fi pada Mac yang lebih tua.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Inilah Adaptor Wi-Fi Yang Layak Yang Akan Memecahkan Masalah Wi-Fi Busted Mac Anda.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Inilah Adaptor Wi-Fi Yang Layak Yang Akan Memecahkan Masalah Wi-Fi Busted Mac Anda yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Inilah Adaptor Wi-Fi Yang Layak Yang Akan Memecahkan Masalah Wi-Fi Busted Mac Anda dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/inilah-adaptor-wi-fi-yang-layak-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad