Tidur Dekat Gadget Tingkatkan Risiko Tumor Otak - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Senin, 23 Juli 2018

Tidur Dekat Gadget Tingkatkan Risiko Tumor Otak


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Tidur Dekat Gadget Tingkatkan Risiko Tumor Otak, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel kesehatan, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Dalam berbagai aktivitas, banyak orang kini tak bisa lepas dari gadget mereka. Bahkan, ketika sedang makan dan tidur. Padahal waktu makan dan tidur seharusnya terlepas dari gadget agar tidak mengganggu aktivitas tersebut.

Namun tahukah kamu, berada di dekat gadget terlalu sering tidak baik untuk kesehatan. Apalagi ketika sedang tidur. Melansir dari laman Boldsky, tidur di dekat gadget atau menaruh ponsel di bawah bantal bahkan dipercaya meningkatkan risiko tumor otak. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Sebagian besar radiasi medan elektromagnetik yang ada pada gadget lah yang disinyalir sebagai penyebab utamanya. The All India Institute of MedicalSciences (AI1MS) di Delhi, dalam laporannya tahun lalu menyebutkan bahwa orang-orang dengan tumor otak mengalami peningkatan risiko penyakitnya karena berada dekat ponsel lebih dari 45 menit.

Risiko ini mengalami peningkatan yang lebih drastis ketika mereka menyimpan gadget di bawah bantal atau dekat tempat tidur. Tak hanya meningkatkan risiko tumor otak, radiasi dari gadget juga sangat tidak baik untuk kesehatan ibu hamil dan janinnya.

Dampak radiasi dari gadget berisiko pada orang dewasa. Dampak ini juga berlaku untuk anak-anak maupun orang tua.

Hal tersebut tentu menjadi teguran bagi kita semua agar bisa membatasi penggunaan gadget dalam berbagai aktivitas, agar tak berpengaruh buruk bagi kesehatan tubuhmu.

Selain itu Para ilmuwan dari Universitas Manchester menemukan, tingginya cahaya sian dalam layar dapat menurunkan produksi melatonin tubuh yang membuat tubuh terjaga dan tidak mengantuk.
Sumber: Vemale com

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Tidur Dekat Gadget Tingkatkan Risiko Tumor Otak.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Tidur Dekat Gadget Tingkatkan Risiko Tumor Otak yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Tidur Dekat Gadget Tingkatkan Risiko Tumor Otak dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/07/tidur-dekat-gadget-tingkatkan-risiko.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad