Cara mencari Hotspot WIFI menggunakan Facebook - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 04 Agustus 2018

Cara mencari Hotspot WIFI menggunakan Facebook


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Cara mencari Hotspot WIFI menggunakan Facebook, Kami berharap isi postingan Artikel internet, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Jika Anda jauh dari rumah dan membutuhkan WiFi, sekarang Facebook dapat membantu Anda menemukannya. Awalnya hanya tersedia di beberapa negara, fitur "Temukan WiFi" jaringan sosial sekarang tersedia di seluruh dunia. Dengan itu Anda dapat menemukan hotspot yang tersedia dan bisnis terdekat, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan tempat di dekat Anda.

Fitur ini bekerja dengan menggunakan informasi yang ditambahkan oleh bisnis ke halaman bisnis mereka, jadi tidak akan menarik setiap bisnis di dekat Anda yang mungkin memiliki WiFi, hanya yang ada di Facebook. Yang mengatakan, itu masih bisa sangat berguna. Inilah cara membuat keajaiban terjadi:

Buka aplikasi Facebook dan kemudian klik tab "Lainnya".
Pilih "Temukan WiFi" dari daftar opsi yang tersedia. Anda mungkin diminta untuk mengaktifkan fitur ini.

Jika Anda tidak dapat menemukan tab "Lainnya", Anda dapat menemukan fitur yang disarangkan di bawah bagian "Aplikasi". Hasilnya awalnya disajikan sebagai daftar, tetapi Anda dapat mengklik tombol Peta di sisi kanan atas halaman untuk melihat hal-hal di peta juga.

Saya bepergian satu ton dan secara tradisional menggunakan Yelp untuk menemukan WiFi terbuka di dekat saya. Itu bekerja sangat baik di Amerika Serikat, tetapi bisa menjadi sampah di luar negeri di tempat-tempat di mana orang tidak terlalu sering menggunakan Yelp.

Untuk menemukan WiFi di Yelp, lakukan penelusuran untuk jenis bisnis yang ingin Anda ubah ke kantor rumah Anda selama beberapa jam lalu ketuk tombol filter di bilah penelusuran untuk mempersempit pilihan hanya ke lokasi yang memiliki WiFi tersedia.

Tergantung di mana Anda berada, salah satu dari keduanya harus menyelesaikan pekerjaan.

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Cara mencari Hotspot WIFI menggunakan Facebook.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Cara mencari Hotspot WIFI menggunakan Facebook yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Cara mencari Hotspot WIFI menggunakan Facebook dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/cara-mencari-hotspot-wifi-menggunakan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad