Facebook akan mulai kenakan biaya untuk WhatsApp bisnis - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 04 Agustus 2018

Facebook akan mulai kenakan biaya untuk WhatsApp bisnis


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Facebook akan mulai kenakan biaya untuk WhatsApp bisnis, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Layanan pesan milik Facebook, WhatsApp, akan mulai mengenakan biaya bagi pengguna layanan WhatsApp bisnis untuk mengirim pesan pemasaran dan layanan pelanggan, karena menghadapi perlambatan pertumbuhan penggunaan dan pendapatan. Pesan akan dikenakan biaya tetap untuk pengiriman yang dikonfirmasi, mulai dari 0,5 sen hingga 9 sen per pesan, tergantung pada negara pengguna

“WhatsApp, yang memiliki sekitar 1,5 miliar pengguna, mengatakan bahwa mulai Rabu (1/8), pengguna layanan WhatsApp bisnis dapat menggunakan API WhatsApp Business untuk mengirim pemberitahuan seperti konfirmasi pengiriman, pengingat janji bertemu, dan tiket acara. Pada Januari, WhatsApp mengumumkan akan mulai memungkinkan akun bisnis kecil untuk berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp Bisnis, yang memiliki lebih dari 3 juta pengguna aktif. Chief operating officer Matt Idema mengatakan pada saat itu bahwa WhatsApp bermaksud untuk mengenakan biaya bagi layanan bisnis di masa depan. Facebook, Rabu (1/8), juga mengatakan bahwa pengguna di aplikasi Facebook dan Instagram kini dapat melihat jumlah waktu yang mereka habiskan di aplikasi tersebut setiap hari dan menerima pemberitahuan ketika mereka melampaui ambang batas yang ditentukan sendiri.

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Facebook akan mulai kenakan biaya untuk WhatsApp bisnis.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Facebook akan mulai kenakan biaya untuk WhatsApp bisnis yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Facebook akan mulai kenakan biaya untuk WhatsApp bisnis dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/facebook-akan-mulai-kenakan-biaya-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad