Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X! - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Selasa, 21 Agustus 2018

Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X!


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X!, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Copyright©Liputan6
Acara Trade-in Oppo Find X Digelar di Central Park, Jakarta

Seperti yang di informasikan sebelumnya, jika vendor Oppo telah menggelar acara Trade-in Day Find X, acara berlangsung mulai tanggal 8 hingga 12 Agustus 2018 mendatang. Acara ini sendiri di gelar di Central Park, Jakarta.

Bagi yang belum tahu, acara Trade-in tersebut memiliki tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki smartphone premium terbaru yakni Oppo Find X saat ini.

Sesuai namanya, acaranya ini memberikan layanan bagi mereka yang ingin melakukan tukar tambah smartphone yang mereka miliki dengan unit Oppo Find X. Nah bagi kalian yang tertarik, maka bisa langsung berkunjung ke lokasi yang disediakan sambil membawa smartphone yang ingin ditukarkan Oppo Find X.

Copyright©Droidlime 

Yang paling penting perlu di ingat, hanya smartphone baik android maupun iOS dalam kondisi baik tanpa kerusakan fisik yang bisa ditukarkan dengan ponsel premium ini. Selain itu, program trade-in Oppo Find X ini juga tidak menerima tukar tambah dengan beberapa produk lokal.
 
Untuk harga normalnya, Oppo Find X ini dibanderol seharga Rp 13.499.000 di Indonesia. Lalu smartphone apa saja yang bisa melakukan tukar tambah dengan ponsel berdesain cantik ini? Rupanya pihak Oppo telah menyediakan beberapa list disana.

Dikutip dari laman Droidlime, pihak Oppo membuka penawaran bagi pemiliki smartphone dari brand Apple dan Samsung untuk diitukar dengan perangkat Oppo Find X tersebut. Beberapa ponsel yang bisa ditukar ini sepertinya berada di kelas premium ya, mulai dari iPhone X, iPhone 8, iPhone 7, Samsung S9 Plus, Samsung S9 hingga Samsung Galaxy Note 8.

Dalam ajang trade-in Oppo Find X ini, pihak Oppo menggandeng Laku6 yang ditunjuk untuk menghitung detail harga smartphone dari konsumen yang ingin ditukar oleh ponsel premium tersebut. Nah apakah kalian tertarik mengikuti program ini?

Selengkapnya : Klik Disini

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X!.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X! yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Daftar Smartphone yang Bisa Ditukar dengan Oppo Find X! dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/daftar-smartphone-yang-bisa-ditukar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad