Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Selasa, 21 Agustus 2018

Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Copyright©Samsung
Samsung Galaxy A8 Star Dukung Dual Kamera Bokeh Dan Face Unlock


Masuk dalam Galaxy A series yang ditujukan untuk kelas menengah, tapi faktanya smartphone ini datang dengan spesifikasi mewah layaknya perangkat premium. Samsung Galaxy A8 Star hadir dengan menawarkan tampilan yang begitu berkelas, dimana ia memiliki resolusi screen to body mencapai 80,6 persen.


Ada beberapa keistmewaan dari Samsung Galaxy A8 Star ini yang membuatnya memang layak bersanding dengan ponsel android kelas atas. Yang pertama kita mulai dibagian kameranya, dimana ponsel ini hadir dengan membawakan fitur dual kamera berukuran 16 MP + 24 MP dengan Aperture f/1.7.

Copyright©Samsung

Sementara untuk bagian depannya, Samsung Galaxy A8 Star didukung dengan kamera berukuran sensor 24 MP dengan aperture f/2.0. Dengan spesifikasi tersebut smartphone inilah yang dibuat oleh vendor Samsung khusus untuk penggemarnya yang doyan Selfie. Hal ini dikarenakan kamera tersebut dibekali dengan beberapa fitur pendukung, seperti Smart Beauty, Pro Ligthning, Ar Sticker, dan juga Beauty Camera.

Tak lupa untuk bagian keamanannya, Samsung Galaxy A8 Star telah dibekali dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari yang berada dibagian belakang bodi. Selain itu, ada fitur keamanan lain berupa Samsung Secure Folder dan Face Unlock yang bisa mengunci smartphone dengan menggunakan wajah anda.

Kelebihan lainnya, ponsel android ini dibekali dengan fitur Always on Displa dan Dual Messenger. Dengan begini maka anda bisa menginstall dua aplikasi chatting sekaligus dalam satu perangkat saja.

Dengan semua kelebihan yang dimilikinya, Samsung membanderol harga perangkatnya ini dengan cukup mahal. Harga Samsung Galaxy A8 Star di Indonesia terbaru saat ini mencapai Rp 7,9 jutaan. Berminat?

Selengkapnya : Klik Disini

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Review Samsung Galaxy A8 Star, Smartphone Pro-Selfie Dengan Kamera 24 MP dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/review-samsung-galaxy-a8-star.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad