Facebook akan pasang iklan di WhatsApp Status - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 09 Agustus 2018

Facebook akan pasang iklan di WhatsApp Status


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Facebook akan pasang iklan di WhatsApp Status, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga




Kabar iklan Facebook di WhatsApp ini dilaporkan oleh Wall Street Journal, bahwa tahun depan iklan akan muncul WhatsApp Status. Pertimbangan mereka, Status di WhatsApp menawarkan konten temporer yang hanya muncul selama 24 jam, seperti Instagram Stories. 

WhatsApp awal bulan ini baru saja meluncurkan tiga alat baru untuk akun bisnis berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Jika pengguna melihat kontak perusahaan di situs atau Facebook, WhatsApp Bisnis menyediakan alat agar tersambung ke pesan singkat di platform mereka. Seperti yang tertulis di blog resmi WhatsApp, pemilik akun Bisnis akan membayar untuk mempromosikan pesan tertentu. Wall Street Journal mengabarkan akan ada biaya sekitar 0,5 dolar (sekitar Rp 7.237) per pesan, bergantung pada kebijakan mereka untuk tiap negara WhatsApp beroperasi. 

Sekitar 100 perusahaan sedang mencoba fitur ini, antara lain Uber, Singapore Airlines dan Uber.” Kebijakan berbayar ini berlaku untuk akun Bisnis, sementara konsumen biasa akan tetap gratis, seperti ditulis laman Bgr. Obrolan di WhatsApp dengan bisnis akan tetap dilindungi enkripsi end-to-end.

ANTARA News - Tekno - Aplikasi https://ift.tt/2AGAPy0


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Facebook akan pasang iklan di WhatsApp Status.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Facebook akan pasang iklan di WhatsApp Status yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Facebook akan pasang iklan di WhatsApp Status dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/facebook-akan-pasang-iklan-di-whatsapp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad