Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau? - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Kamis, 09 Agustus 2018

Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau?


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau?, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga





Copyright©nokia 

Untuk jeroannya, Nokia 1 ditenagai oleh chip Mediatek Quad-core 1,1 GHz dengan RAM berukuran 1 GB. sementara untuk media penyimpananya ponsel ini memiliki kapasitas 8 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan memori microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.
 
Smartphone ini jua dibekali dengan fitur kamera belakang berukuran 5 MP lengkap beserta LED flash, dan kamera depan berukuran 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto nanti. Untuk penampung dayanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2150 mAH.

Di Indonesia, harga Nokia 1 ini dibanderol dengan harga Rp 999.000. hadir dengan dua varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni warna merah dan biru. Miranda Vania Warokka selaku Marketing Head HMD mengatakan, jika penjualan Nokia 1 di Indonesia saat ini sebagian besar masih berbasis offline atau berada di toko ritel.

"Delapan puluh persen masih di channel offline. Target pemasaran masih di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)," kata Miranda dikutip dari laman kompastekno.
 
Selengkapnya : Klik Disini

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau?.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau? yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau? dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/nokia-rilis-ponsel-android-dibawah-rp-1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad