Google Akan Sandingkan Pixelbook Baru dengan Ponsel Pixel 3 - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 11 Agustus 2018

Google Akan Sandingkan Pixelbook Baru dengan Ponsel Pixel 3


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Google Akan Sandingkan Pixelbook Baru dengan Ponsel Pixel 3, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


ok google,  chromebook,  microsoft surface,  dell xps 13,  app chromebook,  google pixel 2,  google pixelbook indonesia,  chromebook pixel indonesia,  chrome os t1 4.17 chrome_os t1 ,


Pada bulan Mei lalu industri seluler diramaikan dengan desas-desus Google tengah mempersiapkan peluncuran jam tangan pintar pertamanya. Perangkat tersebut juga membawa merek Pixel dan direncanakan dikenalkan resmi mendampingi Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada bulan Oktober nanti.

Informasi terbaru dari cuitan Evan Blass di Twitter, informan terpercaya industri seluler ini menyebutkan, lineup perangkat Google ternyata juga akan ditemani oleh Pixelbook generasi kedua yang hadir dengan bezel lebih kecil.

Mungkin terlalu dini untuk menyebutkan spesifikasinya, tapi Pixelbook terbaru kemungkinan besar menjalankan Chrome OS pada chipset Intel atau Qualcomm ARM terbaru. Perangkat diyakini juga bakal mendukung Asisten Google.

Ponsel Pixel baru biasanya tiba di pekan pertama bulan Oktober, sehingga kita dapat berharap bisa melihat Pixelbook pada saat bersamaan.

Di sisi lain, tahun lalu pengenalan Pixel Buds dilakukan di momen yang sama. Hal itu menimbulkan asumsi adanya kemungkinan besar Pixel Buds versi baru akan diumumkan Google. Tentunya dengan masa pakai baterai yang diperbarui dan dukungan ditingkatkan untuk terjemahan langsung.


Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Google Akan Sandingkan Pixelbook Baru dengan Ponsel Pixel 3.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Google Akan Sandingkan Pixelbook Baru dengan Ponsel Pixel 3 yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Google Akan Sandingkan Pixelbook Baru dengan Ponsel Pixel 3 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/google-akan-sandingkan-pixelbook-baru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad