NASA Pastikan Akan Mendekati Matahari Tanpa Meleleh - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Minggu, 12 Agustus 2018

NASA Pastikan Akan Mendekati Matahari Tanpa Meleleh


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul NASA Pastikan Akan Mendekati Matahari Tanpa Meleleh, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Keyword,  nasa news,  nasa live,  nasa tv,  nasa wikipedia,  satelit nasa,  nasa indonesia,  nasa herbal,  nasa produk,

Dalam beberapa minggu kedepan, Badan Antartika Amerika Serikat (NASA) akan meluncurkan salah satu proyek paling ambisiusnya.

The Parker Solar Probe, akan menukik dan 'menyentuh' Matahari lebih dekat ke permukaan, yang belum pernah dicapai manusia sebelumnya.

Tiga orbit terdekat Parker akan membawanya 6,1 juta kilometer dari permukaan Matahari.

Walau  terdengar jauh, jarak itu telah mencapai dalam atmosfer luar atau korona Matahari, di mana suhu mencapai jutaan derajat Kelvin.

Sebagai perbandingan, Venus memiliki permukaan bersuhu 733 Kelvin atau 460 derajat celcius cukup merusak peralatan elektronik dari wahana antariksa lain yang dikirim Rusia pada 1980-an.

Dilansir laman resmi NASA (22/7/2018) kunci perjalanan berani pesawat ruang angkasa adalah tiga terobosan utama yaitu, Perisai panas mutakhir, sistem pendinginan matahari, dan sistem manajemen kesalahan yang canggih. Selengkapnya baca pada artikel  NASA Pastikan Akan Mendekati Matahari Tanpa Meleleh

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang NASA Pastikan Akan Mendekati Matahari Tanpa Meleleh.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel NASA Pastikan Akan Mendekati Matahari Tanpa Meleleh yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel NASA Pastikan Akan Mendekati Matahari Tanpa Meleleh dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/nasa-pastikan-akan-mendekati-matahari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad