Lembar Spesifikasi Lengkap Oppo R15 Neo (AX5) Bocor Di Internet! - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Selasa, 21 Agustus 2018

Lembar Spesifikasi Lengkap Oppo R15 Neo (AX5) Bocor Di Internet!


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Lembar Spesifikasi Lengkap Oppo R15 Neo (AX5) Bocor Di Internet!, Kami berharap isi postingan Artikel Gadget, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga



Oppo A5 Copyright ©NoypiGeeks
Bocoran Oppo R15 Neo (AX5) dengan Dual Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Oppo nampaknya tak ingin berlama-lama meluncurkan smartphone terbaru ke pasaran. Setelah merilis Oppo Find X dan Oppo A3s, vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan menyiapkan smartphone terbaru dimana bocoran spesifikasinya beredar di dunia maya. Perangkat tersebut adalah Oppo R15 Neo atau Oppo AX5 dimana spesifikasi lengkapnya bocor dan diungkap oleh sumber dalam laman MySmartPrice.

Dari informasi yang beredar, smartphone Oppo R15 Neo ini hadir dengan ditenagai kapasitas baterai bertenaga. Baterainya memiliki kapasitas mencapai 4230 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga lama. Perangkat ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung performa handal dengan diperkuat RAM 3 GB juga tersedia varian RAM 4 GB sehingga mendukung kemampuan multitasking handal 

Bocoran Oppo R15 Neo (AX5) ini dikabarkan akan didukung dengan layar super lapang seluas 6.2 inci dengan membawakan layar penuh. Layar phablet tersebut didukung resolusi 720 x 1520 pixels sehingga mampu menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam. Selain itu terungkap pula bahwa perangkat ini akan dibekali kapasitas internal besar dengan kapasitas 64 GB.

Sementara itu dalam lembar spesifikasi tersebut juga terungkap resolusi kamera yang dibawakan dalam smartphone anyar Oppo. Bocoran Oppo R15 Neo akan didukung dual kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP dimana memiliki bukaan lensa masing-masing f/2.2 dan f//2.4 sehingga menghasilkan sudut pandang luas. Dukungan kamera gandanya juga mampu menghasilkan gambar bokeh keren dengan hasil jernih dan tajam. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, tertanam kamera depan beresolusi 8 MP dalam bukaan lensa f2.2.

Copyright ©MySmartPrice 

Bocoran Oppo R15 Neo (AX5) juga mengungkap konektivitas yang dibawakan perangkat anyar ini. Phablet Oppo ini dibekali dukungan Wi-Fi dengan speed 2.4 GHz, Bluetooth, GPS Navigasi dan juga didukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama. Bahkan untuk mendukung koneksi internet cepat, Oppo AX5 ini telah dibekali jaringan 4G LTE dengan koneksi internet kencang dan cepat.

Perangkat Oppo R15 Neo ini sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dengan dipermanis antarmuka keren yakni ColorOS. Diketahui phablet ini akan didukung dimensi besar mencapai 156.2 x 75.6 mm berketebalan 8.2 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 168 gram dimana hadir dalam desain stylish. R15 Neo ini akan hadir dalam varian warna Diamond Blue dan Diamond Pink.

Terlepas dari bocoran spesifikasi yang dibawakan, tentuya kita nantikan saja pengumuman resmi dan peluncuran Oppo R15 Neo (AX5) nantinya. Selain itu yang perlu kita nantikan adalah informasi harga dari smartphone dual kamera terbaru Oppo ini. Nantikan saja informasinya.

Selengkapnya : Klik Disini

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Lembar Spesifikasi Lengkap Oppo R15 Neo (AX5) Bocor Di Internet!.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Lembar Spesifikasi Lengkap Oppo R15 Neo (AX5) Bocor Di Internet! yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Lembar Spesifikasi Lengkap Oppo R15 Neo (AX5) Bocor Di Internet! dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/lembar-spesifikasi-lengkap-oppo-r15-neo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad