Mobil Sport Harian Audi Dibanderol Rp 2,63 Miliar, Apa Hebatnya? - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 25 Agustus 2018

Mobil Sport Harian Audi Dibanderol Rp 2,63 Miliar, Apa Hebatnya?


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Sport Harian Audi Dibanderol Rp 2,63 Miliar, Apa Hebatnya?, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


Audi RS 5 Coupe

Tak cuma meluncurkan sedan mewah Audi A8 L terbaru, pabrikan otomotif asal Jerman ini juga menawarkan mobil sport paling anyar, yaitu new Audi RS 5 Coupe melewati PT Garuda Mataram Motor, selaku penyuplai pemegang merek Audi di Tanah Air.

Bertempat di ajang Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Audi mengklaim, mobil sport tersebut model Audi Sport pertama yang menggunakan_dengan tampilan RS terbaru.

Menurut Stephan Winkelmann, CEO Audi Sport Gmbh, new Audi RS 5 Coupe merupakan gran turismo di antara model-model RS dari Audi Sport.

"Coupe berperforma tinggi ini mengombinasikan tampilan yang elegan dengan kemudahan dalam penggunaan harian," ujar Stephan di agenda GIIAS 2018.

Audi menyebutkan, mobil RS 5 Coupe terinspirasi dari detail model balap Audi 90 quattro IMSA GTO.
 
Secara keseluruhan total dimensi mobil ini mempunyai panjang 4.723 mm bisa juga 74 mm lebih panjang dibanding model sebelumnya.

Desain depan tersedia celah udara masuk berkapasitas besar dengan struktur sarang madu (honeycomb) berubah ciri khas mutlak model RS.

Sementara itu, grille model singleframe saat ini lebih lebar dan datar dibanding model Audi A5 sebagai base model-nya. Demikian juga dengan penggunaan lampu mutlak full LED tersedia celah masuk dan keluar tambahan.

Di tahap belakang, bumper sudah dibekali dengan diffuser khas model RS, lip spoiler di tahap pintu bagasi dan ujung pipa knalpot oval RS. New RS 5 Coupe memperoleh roda dengan pelek berkapasitas 20 inci dengan pelek model 5-arm trapezoidal glossy anthracite black.


Selengkapnya : Klik Disini 

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Mobil Sport Harian Audi Dibanderol Rp 2,63 Miliar, Apa Hebatnya?.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Mobil Sport Harian Audi Dibanderol Rp 2,63 Miliar, Apa Hebatnya? yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Mobil Sport Harian Audi Dibanderol Rp 2,63 Miliar, Apa Hebatnya? dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/mobil-sport-harian-audi-dibanderol-rp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad