Qualcomm Luncurkan Prosesor Jam Tangan Cerdas - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 25 Agustus 2018

Qualcomm Luncurkan Prosesor Jam Tangan Cerdas


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Qualcomm Luncurkan Prosesor Jam Tangan Cerdas , Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga


 Qualcomm Siap Luncurkan Prosesor Jam Tangan Cerdas Terbaru

Qualcomm, produsen semikonduktor serta peralatan telekomunikasi asal Amerika Serikat, bakal meluncurkan chipset terakhiryang dikhususkan untuk perangkat wearable, bagai smartwatch bisa juga jam tangan cerdas, dalam saat dekat.

Sejatinya, Qualcomm telah mempunyai Snapdragon Wear 2100 yang dikhususkan untuk perangkat wearable. Namun, chip yang diluncurkan pada 2016 lalu itu telah dianggap ketinggalan zaman.

Seperti dilansir dari Digital Trends, Qualcomm bakal menawarkan chipset wearable baru pada 10 September. Faktor itu terungkap dari undangan yang disebar Qualcomm ke sejumlah media.

Dalam undangan itu tersedia suatu  foto jam yang bertuliskan "Ini waktunya". Tersedia juga tulisan "Atur jam Anda" di tahap bawah undangan.

Sayangnya, undangan tersebut tak mengungkapkan rincian spesifikasi dari chipset yang dimaksud. Yang jelas, chipset ini bakal berubah standar baru di perangkat wearable.

Kabar tentang peluncuran chip wearable dari Qualcomm sebenarnya telah terendus sejak dulu. Sebab, awal tahun ini, Google serta Qualcomm diketahui sedang mengerjakan chipset dengan-cara bersama-sama.

Google juga kemungkinan bakal menghadirkan smartwach terbarunya berbarengan dengan Google Pixel 3 pada Oktober mendatang.


Selengkapnya : Klik Disini

 

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Qualcomm Luncurkan Prosesor Jam Tangan Cerdas .

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Qualcomm Luncurkan Prosesor Jam Tangan Cerdas yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Qualcomm Luncurkan Prosesor Jam Tangan Cerdas dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/qualcomm-luncurkan-prosesor-jam-tangan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad