Rombak Desain, Snapchat Kehilangan 3 Juta Pengguna - Wong Lendah v.02

Post Top Ad

CARI ARTIKEL

Sabtu, 25 Agustus 2018

Rombak Desain, Snapchat Kehilangan 3 Juta Pengguna


Hallo sahabatku, Wong Lendah v.02, Kita jumpa lagi Pada Artikel ini. Pada hari ini , saya telah siap membagikan artikel sederhana buat anda. Yang anda baca kali ini dengan judul Rombak Desain, Snapchat Kehilangan 3 Juta Pengguna, Kami berharap isi postingan Artikel Tekno, ini bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga






Snapchat kehilangan pengguna karena desain yang dirombak. (Wikimedia Commons)


Jakarta: CEO Snap, Evan Spiegel berharap bahwa perombakan tampilan Snapchat dapat menampilkan iklan dengan lebih bagus pada para pemakai serta hebat lebih tak sedikit pengiklan. 

Namun, sejak tampilan Snapchat dirombak, 1,2 juta penggunanya di dunia sudah menandatangani petisi, meminta Snap untuk kembali menggunakan_dengan tampilan lama.

Snap tak mendengarkan para penggunanya. Dampak nya, mereka kehilangan dua persen pemakai aktif harian mereka cuma dalam saat tiga bulan. Snap mengonfirmasi bahwa pemakai aktif harian mereka turun dari 191 juta orang ke 188 juta orang, lapor The Verge.

Dalam laporan keuangannya, Spiegel mengatakan bahwa Snap mendengarkan pendapat pengguna. "Kami merasa bahwa kami sudah menanggulangi sumber frustasi paling besar serta tak sabar mengambil peluang besar yang kita_semua miliki itu dikarenakan kita_semua saat ini menunjukkan konten yang sesuai pada pengguna," kata Spiegel.

Ini merupakan pertama kalinya Snapchat kehilangan pengguna. Memenangkan kembali hati mereka tak bakal mudah. Untungnya, laporan keuangan Snap lebih bagus dari dugaan investor.

Pendapatan naik 44 persen apabila dibandingkan dengan tahun lalu, naik dari USD182 juta (Rp2,6 triliun) pada kuartal dua tahun lalu berubah USD262 (Rp3,8 triliun) juta pada tahun ini.

Nilai saham Snap juga naik sehabis Pangeran Arab Saudi Alwaleed Bin Talal membeli 2,3 persen saham Snap. Snap juga meluncurkan kacamata Spectacles baru, meski mereka tak memberikan tak sedikit info terkait penjualan kacamata tersebut.

Spiegel cuma mengulas mengenai Spectacles sekilas, mengatakan bahwa Snap "belajar banyak" dari masukan pelanggan. Dirinya juga menyebutkan, Spectacles bakal mempunyai peran penting dalam masa depan Snapchat terkait Augmented Reality.

Selengkapnya : Klik Disini 

Itulah tadi Sahabat Wong Lendah v.02,sedikit uraian tentang Rombak Desain, Snapchat Kehilangan 3 Juta Pengguna.

Oh ya kawan, sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel pada halaman di bawah ini juga sedang anda cari.

Semoga artikel Rombak Desain, Snapchat Kehilangan 3 Juta Pengguna yang saya bagikan di hari ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Terimakasih anda telah membaca artikel Rombak Desain, Snapchat Kehilangan 3 Juta Pengguna dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong bagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang ha ini, bagikan artikel ini dengan alamat link https://wong-lendah-v2.blogspot.com/2018/08/rombak-desain-snapchat-kehilangan-3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad